Kisah Awal Pemberontakan dalam Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings!

Apr 21, 2021 06:45
Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Foto:
Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Foto:

INDONESIATIMES - Marvel Studios akhirnya merilis teaser trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada Senin (19/4/2021). Dalam teaser trailer tersebut menggambarkan aksi Simu Liu yang menjadi tokoh superhero Marvel berlatar Mandarin. 

Teaser trailer dibuka dengan kilas balik masa kecil Shang-Chi yang dilatih oleh Wenwu alias The Mandarin. Wenwu dikisahkan sebagai ayah Shang-Chi sekaligus pemimpin dari the Ten Rings yang kuat.

Bertahun-tahun, Shang-Chi dilatih dari anak-anak hingga remaja dengan didikan kung fu untuk menjadi pembunuh yang kuat. Pasalnya, Wenwu terobsesi menjadikan Shang-Chi sosok yang sangat kuat hingga tak bisa dibunuh.

Kendati demikian, Shang-Chi ingin memiliki kehidupan yang normal sebagai manusia biasa. Ia lantas diberikan kesempatan oleh sang ayah untuk menjalani kehidupan itu selama 10 tahun.

Saat waktu yang diberikan Wenwu habis dan diminta untuk kembali, Shang-Chi memberontak. Ia lalu menjadi buruan Wenwu dan harus melawan ayahnya sendiri serta kelompok yang telah melatihnya sejak kecil.

Perburuan itu juga memaksa Shang-Chi untuk membuka satu per satu latar belakang hidupnya di depan teman-temannya. Ia pun tak lagi terlihat sebagai manusia biasa pada umumnya.

Shang-Chi adalah satu pahlawan super yang akan ditampilkan dalam Marvel Cinematic Universe fase 4. Sejak 2 tahun terakhir, Shang-Chi disebut-sebut akan menjadi Black Panther selanjutnya karena telah memperluas representasi dalam semesta Marvel.

Bos Marvel, Kevin Feige mengatakan Shang-Chi adalah salah 1 pemain kunci dalam Marvel Comics yang siap menerima perspektif baru seperti yang muncul dari Wakanda, Black Panther.

Shang-Chi pertama kali debut melalui Special Marvel Edition No. 15 pada 1973 karya Steve Englehart dan Jim Starlin. Dalam versi komik, Shang-Chi diceritakan sebagai anak dari seorang penjahat super Fu Manchu yang berulang kali mencoba menaklukkan dunia. 

Ia membesarkan Shang-Chi dengan mengajarkan ilmu bela diri. Fu Manchu sempat memberi tugas kepada Shang-Chi untuk membunuh seseorang. 

Alih-alih menyelesaikan tugas itu, lewat misi tersebut Shang-Ci justru mengetahui bahwa ayahnya sangat jahat sehingga ia memberontak. Dalam film, karakter Shang-Chi ini diperankan oleh aktor Sim Liu. 

Kemudian karakter Fu Manchu digantikan dengan karakter Mandarin yang diperankan oleh Tony Leung. Film ini juga dibintangi oleh Awkwafina.

Film yang menjadi salah 1 film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat ini rencananya dijadwalkan rilis pada 3 September 2021.

 

 

Topik
Dunia Filmmmarel studioMarvel Studios

Berita Lainnya

Berita

Terbaru