Drama Korea Youth of May Diperankan Lee Do Hyun Segera Tayang, Ini Jadwal Tayangnya

Apr 20, 2021 13:19
Lee Do Hyun (Foto : Internet)
Lee Do Hyun (Foto : Internet)

INDONESIATIMES – Kabar gembira datang dari Stasiun TV KBS2 yang baru saja merilis teaser untuk drama Korea (drakor) Youth of May. Serial drama ini akan tayang pada 3 Mei 2021 mendatang, dan akan disiarkan setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

Dalam trailer tersebut, terlihat penampilan sejumlah aktor utama seperti Lee Do Hyun, Go Min-si, Lee Sang-yi, dan Keum Sae-rok.

Dilansir dari Soompi, Youth of May mengambil latar di masa pergerakan Demokratisasi Gwangju tahun 1980. Drama Korea itu dikemas dalam bentuk retro romantis yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si, yang  beradu akting sebagai pasangan kekasih.

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae, mahasiswa kedokteran dengan semangat tinggi, namun memiliki sisi licik dan usil pada dirinya. Sedangkan Go Min Si akan memainkan karakter Kim Myung Hee, seorang perawat yang telah melalui berbagai kesulitan selama tiga tahun bekerja.

Tokoh lainnya, Lee Sang Yi berperan sebagai Lee Soo Chan dan Keum Sae Rok sebagai Lee Soo Ryeon. Keduanya diperankan sebagai kakak-adik yang diberi tanggung jawab menjalankan bisnis keluarga.

Sebagai pemeran utama, Lee Do Hyun sebenarnya belum lama muncul di dunia hiburan. Namun ia sudah sering membintangi berbagai judul film dan drama Korea. Tercatat sudah ada 11 judul film dan drama Korea yang dimainkan sejak debut di 2017.

Topik
Drama KoreaDrakorlee do hyun

Berita Lainnya

Berita

Terbaru