Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 April 2021, Andin Curiga ke Al Ada yang Disembunyikan dari Mama Rosa

Apr 20, 2021 11:59
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 245. Ceritanya pun kini semakin seru. 

Di episode malam nanti, Nino akan membuka file hardisknya yang dulu. Ia teringat dengan Andin karena di hardisk itu ada foto-foto pernikahannya dengan Andin. 

Nino lantas ingin menghapus foto-foto itu. Sementara Michele penasaran dengan apa yang sebenarnya dilakukan Angga. Ia lantas datang ke pemakaman untuk mencari tahu tentang makam Roy jadi dibongkar atau tidak. 

Michele semakin curiga karena melihat mobil Angga keluar dari area pemakaman. Namun, Michele dihalangi oleh anak buah Angga. 

Ia dilarang masuk dan berpikir pasti Angga sudah membongkar makam Roy. Michele lantas mencoba untuk menghubungi Angga. 

Ia menanyakan tentang makam Roy. Angga pun mencoba menutupi. Namun Michele sudah tahu jika Angga keluar dari area pemakaman.

https://www.instagram.com/p/CN34mcWFQ4a/

Di sisi lain, Bu Mayang mengawasi apartemen Riky, dan Rendy mengawasinya di luar. Rendy mencari tahu apakah Riky dan Elsa datang ke apartemen atau tidak. 

Elsa yang masih pemotretan, dia kaget saat Riky datang menghampirinya. Riky lalu mengajak Elsa bicara. 

Ia menagih janji Elsa yang akan semalam bersamanya. Riky mengatakan jika Elsa menolak, ia akan membongkar kebohongan Elsa tentang kehamilannya dan Riky akan mengatakan jika ia disuruh olehnya. 

Sedangkan dalam perjalanan, Al khawatir, Mama Rosa akan mengetahui pembongkaran makam Roy. Di mobil Mama Rosa cemas dan berharap makam Roy akan baik-baik saja. 

Andin pun ikut curiga terhadap Al. Ia bertanya-tanya sebenarnya apa yang disembunyikan Al dari Mama Rosa. 

Lantas apakah rencana Al akan diketahui Mama Rosa dan Andin? Saksikan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini pukul 20.00 WIB. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintakelanjutan ikatan cintaindah inawatiDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru