Bagikan 700 Takjil di Terminal Batu, Kajari Imbau Tak Mudik

Apr 19, 2021 21:12
Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Batu membagikan 700 takjil berupa kolak dan nasi kotak bersama belasan wartawan Kota Batu di Terminal, Kota Batu, Senin ( 19/4/2021). (Foto: istimewa)
Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Batu membagikan 700 takjil berupa kolak dan nasi kotak bersama belasan wartawan Kota Batu di Terminal, Kota Batu, Senin ( 19/4/2021). (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Kejaksaan Negeri ( Kejari)  Kota Batu tak meluluh berurusan dengan hukum. Sisi sosial kemasyarakatan pun tak dilupakan.

Buktinya, Kejari Batu membagikan 700 takjil berupa kolak dan nasi kotak bersama belasan wartawan Kota Batu yang tergabung di Grup Jaksa Sahabat Jurnalis. Pembagian takjil berlangsung di Terminal Kota Batu, Senin ( 19/4/2021).

Pembagian takjil itu menyasar sopir angkutan dan warga yang melintas di jalan seputaran Terminal Kota Batu.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batu Supriyanto ikut turun. Dia bersama puluhan stafnya serta wartawan Kota Batu terlihat membagikan takjil kepada warga.

"Dengan menjalankan puasa di bulan Ramadan ini, kami membagikan sedekah berupa takjil yang mungkin dinilai sedikit. Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk bisa membantu sesama. Dan semoga ini membawa berkah bagi kita semua," ujarnya.

Menurut Supriyanto, kegiatan ini bukan sekadar berbagi takjil. Namun, ada pesan-pesan khusus kepada mereka, terutama terkait pandemi covid-19. "Dengan masa pandemi ini, semoga warga masyarakat Kota Batu tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik," ucapnya.

Protokol kesehatan bertujuan agar kehidupan bermasyarakat tetap amam, tenteram, damai dan tidak ada masalah hukum. "Kami juga mengajak mereka yang mungkin pendatang dari luar Kota Batu untuk tidak perlu mudik," kata Supriyanto.

Topik
Kejari Kota BatuBagi TakjilBerkah Ramadan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru