Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 April 2021, Al Perintahkan Angga dan Rendy untuk Bongkar Makam Roy

Apr 19, 2021 11:47
Cuplikan adegan sinteron Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Cuplikan adegan sinteron Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta selalu menjadi salah satu tayangan hiburan yang dinanti pemirsa di rumah. Terlebih selama bulan ramadan ini, Ikatan Cinta akan selalu setia menemani pemirsa setelah mereka menjalankan salat tarawih. 

Pada episode ke-244 malam nanti, Mama Rosa masih kepikiran soal makam Roy yang berantakan. Ia lalu teringat tentang berkas pembongkaran makam yang ditemukannya di kantor Aldebaran. 

Mama Rosa lantas menghubungi Sanusi yang merupakan penjaga pemakaman. Ia meminta bantuan kepada Sanusi untuk mengawasi makam Roy. 

Mama Rosa bahkan menyuruh Sanusi untuk melihat siapa yang sudah berani membongkar makam Roy. Di sisi lain, Rafael berpikir jika Riky sudah curiga kepadanya. Riky pun selalu menghindar saat ditanya tentang Elsa. Rafael pun lantas mencari cara lain untuk mengorek tentang Riky dan Elsa. 

Sementara, Riky mencoba untuk menghubungi Elsa. Namun nomor Elsa tidak bisa dihubungi. Riky pun memutuskan untuk pergi ke rumah Elsa. Ia tak sabar untuk bersama dengan Elsa. 

Nino yang diberi penjelasan oleh Elsa mencoba kembali percaya kepada istrinya itu. Sedangkan, Al yang berusaha membongkar makam Roy mengajak Mama Rosa, Andin dan Reyna jalan-jalan. 

Angga yang sudah diperintahk oleh Al, mengarahkan anak buahnya untuk mengurus makam Roy. Angga pun dibantu oleh Rendy. 

Lantas apakah pembongkaran makam Roy ini akan aman dari pantauan Mama Rosa? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Topik
sinopsis sinetron ikatan cintabongkar makam roypak begog lumajangSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru