Viral TikTokers Buang-Buang Duit Saking Kayanya, Dulu Disukai Kini Dihujat

Apr 19, 2021 09:54
Viral TikTokers Buang-buang Duit (Foto: YouTube Tenny TAP TV)
Viral TikTokers Buang-buang Duit (Foto: YouTube Tenny TAP TV)

INDONESIATIMES- TikTok saat ini menjadi salah satu aplikasi yang hits di kalangan masyarakat. Tak cuma untuk share video-video keseharian, masyarakat berlomba-lomba untuk membuat konten hingga menjadi viral. 

Seperti kisah TikTokers 1 ini yang awalnya disukai oleh followersnya, tapi kini justru dihujat karena ulahnya sendiri. Sosoknya dibahas melalui sebuah video yang diunggah channel YouTube Tenny TAP TV pada Minggu (18/4/2021). 

Seorang TikTokers yang viral karena memiliki uang yang sangat banyak. Tapi, yang awalnya dia benar-benar disukai karena kelucuan tingkah lakunya, kemudian ia mulai dihujat dan dibenci karena apa yang dilakukannya. 

Di tengah masa-masa yang sulit seperti ini, ia justru tega membuang uang dan direkam di media sosial. Aksinya pun benar-benar membuat orang-orang sakit hati. 

Lantaran, masih banyak orang-orang yang membutuhkan di luaran sana. TikTokers tersebut diketahui bernama Anar Dreams

Dijelaskan oleh Tenny, Anar memang merupakan TikTokers yang super kaya raya. Selain itu ia juga terkenal sebagai TikTokers yang sangat-sangat mubazir. 

Banyak yang kesal dengan Anar, karena ia kerap membuang-buang uangnya dan tidak digunakan dengan kebutuhan lain yang lebih penting. Bahkan, salah satu aksinya yang cukup menarik perhatian yakni saat Anar melempar lembaran uang dari jendela dan seakan membuat hujan uang. 

Bahkan, aksinya menjadi viral hingga ditonton sampai belasan juta viewers di TikTok. Anar ini bisa dibilang juga merupakan konten kreator yang awalnya bergerak di bidang komedi. 

Banyak drama-drama komedi yang ia bikin. Namun saat itu, Anar masih belum benar-benar terkenal dan belum memiliki banyak followers. 

Dipantau melalui akun TikToknya, Anar kerap memposting hal-hal lucu bersama teman-temannya. Tapi kemudian, rupanya Anar "iseng-iseng menggunakan teknik "pamer" untuk cepat ngetop. 

Sejak itulah, Anar justru menerima cibiran dari followesnya. Bahkan, semakin dihujat Anar semakin nyaman dengan konten barunya itu yang merupakan pamer harta kekayaan yang dimilikinya. 

Pertama konten pamer viral yakni, Anar menggunakan uang gepokan yang lalu dijadikan ala-ala telepon. Lama-kelamaan ia lalu menggunakan uang sebagai properti dramanya. 

Hingga akhirnya ia terus menggunakan uang itu untuk kepopulerannya di TikTok. Kemudian ia masuk pada konten menyindir cewek-cewek matre. 

Bahkan, ia menggunakan uang untuk konten yang tak masuk akal. Pasalnya, uang gepokan itu dimasukkan di dalam kulkas yang biasanya diisi dengan stok makanan. 

Bahkan saking banyaknya, uang Anar dibuat berceceran di dalam rumahnya. Namun akhirnya pada titik warganet kesal dengan sosok Anar yakni saat dirinya membuat konten buang-buang uang ke dalam kloset. 

Hingga akhirnya ia membuat konten yang uang tersebut dibuang-buang ke jalanan dari jendela apartemennya. Sehingga ada beberapa warganet yang menduga jika uang yang digunakan oleh Anar adalah uang palsu. Kendati demikian, aksinya sudah terlanjut membuat Anar dicaci maki oleh warganet. 

Topik
video viralTikTokcaca monica

Berita Lainnya

Berita

Terbaru