Salip Truk Kontainer, Pengendara Motor Terlindas

Apr 18, 2021 20:40
Kecelakaan motor di Jalan Raya Kebonagung, korban meninggal di tempat (Ist.)
Kecelakaan motor di Jalan Raya Kebonagung, korban meninggal di tempat (Ist.)

MALANGTIMES - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan lalu lintas setelah gagal menyalip sebuah truk kontainer yang melaju di depannya, pada Minggu (18/4) siang.

Pengendara motor Honda Vario dengan nopol S 4395 AI ini melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Namun nahas, ketika menyalip sebuah truk kontainer yang melaju dengan arah yang sama, pengendara motor berusia 28 tahun ini tidak cukup ruang dan akhirnya menyerempet bagian truk kontainer dan kemudian terlindas ban bagian kanan dari truk.

Dari data yang dibeberkan oleh Kanit Laka Polres Malang Iptu Agus Yulianto, korban bernama Ahmad Husnul Marom, warga Desa Prigi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Korban mengalami luka berat di kepala dan kemudian meninggal di tempat. Setelah itu korban dilarikan ke RS Saiful Anwar untuk dilakukan visum.

Kanit Laka Polres Malang Iptu Agus Yulianto mengkonfirmasi perihal kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.10 tadi. 

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua kendaraan baik kendaraan motor korban dan truk kontainer mengalami kerusakan.

Topik
Kecelakaan lalu lintasKecelakaan Kota Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru