Golden Tulip Sajikan Hidangan Berbagai Paket Berbuka Puasa hingga Promo Menginap

Apr 18, 2021 12:41
Golden Tulip Holland Resort Batu kembali hadirkan 'Pasar Tiban' paket berbuka puasa all you can eat (foto istimewa)
Golden Tulip Holland Resort Batu kembali hadirkan 'Pasar Tiban' paket berbuka puasa all you can eat (foto istimewa)

BATUTIMES - Di bulan Ramadan ini, Golden Tulip Holland Resort Batu kembali hadirkan 'Pasar Tiban' paket berbuka puasa all you can eat. Menu-menu yang dihadirkan pada Pasar Tiban tahun ini, berlimpah menu tradisional indonesia.

Diantaranya, aneka kolak, bubur tradisional, aneka stall es, live cooking, martabak manis, siomay bandung, lontong laksa dan aneka sajian 
lainnya.

Untuk tema Pasar Tiban merupakan signature dari Golden Tulip Holland Resort Batu disetiap paket berbuka di bulan ramadan. Sebab, tema tersebut sesuai dengan melimpahnya sajian yang dihidangkan untuk memanjakan lidah para tamu yang telah berpuasa seharian penuh.

Kamu cukup mengeluarkan Rp 148 ribu untuk menikmati aneka sajian di Pasar Tiban. Jika datang beramai-ramai, disetiap pembelian 5 orang akan mendapatkan gratis 1.

Selain adanya Pasar Tiban, Golden Tulip Holland Resort Batu juga berikan promo menginap selama bulan puasa hanya dengan Rp 749 ribu per kamar. Dan per malamnya, para wisatawan yang merindukan suasana berlibur di Kota Batu dapat menikmati kenyamanan ramadan staycation bersama Golden Tulip Holland Resort Batu lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang dapat dinikmati dengan suasana sejuk dan pemandangan indah Kota Batu.

Di sisi lain, Hotel bintang 5 ini,  pada bulan tanggal 29 April 2021 mendatang akan merayakan Anniversary-nya yang ke-4 tahun.

Dalam merayakan anniversary-nya tersebut, Golden Tulip Holland Resort Batu juga mengadakan beberapa acara bersama seluruh karyawan mulai dari pembuatan bazar, tali asih dengan anak yatim dan Fashion Competition dengan tema busana muslim pesta ala Timur Tengah.

Tentu, harapannya dengan genap 4 tahun yang bertepatan pula dengan bulan ramadan, Golden Tulip Holland Resort Batu dapat tetap menjadi hotel terdepan yang menjadi tujuan utama para wisatawan (ADV).

Topik
golden tulip holland resort batupaket buka puasa all you can eatanniversary ke empatlaka maut tulungagung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru