Bikin Melongo, Ini Penampakan Sandal Edisi Ramadan Dior yang Dibandrol Belasan Juta Rupiah

Apr 18, 2021 09:40
Koleksi sandal edisi ramadan Dior. (Foto: Dior).
Koleksi sandal edisi ramadan Dior. (Foto: Dior).

INDONESIATIMES - Bulan ramadan, menjadi salah satu ajang pamer karya. Termasuk dunia fashion. Produk yang baru-baru ini dirilis, bahkan merupakan kreasi dari brand internasional Dior yang mulai menyasar pasar muslim.

Salah satu koleksi edisi ramadan yang diluncurkan rumah mode asal Perancis ini, berupa sandal. Sebagaimana diketahui, produk-produk buatan Dior sudah pasti berharga fantastis.

Termasuk sandal edisi ramadan yang diberi nama Dway Slide. Koleksi ini dibanderol dengan harga 3 ribu Dirham atau setara Rp 11 juta. Sangat mahal untuk produk sandal ya. Lantas apa sih Istimewanya?

Koleksi khusus ramadan bertajuk capsule collection ini didedikasikan untuk Timur Tengah. Creative Director Dior Maria Grazia Chiuri tak hanya menghadirkan sandal saja, tapi ragam busana dan aksesori dalam nuansa cokelat-emas.

Berbicara tentang koleksi sandal, sepintas tak jauh berbeda dengan model sandal yang pernah diluncurkan sebelumnya. Hanya saja, khusus edisi kali ini, konsep yang dipakai mengusung nuansa gurun pasir sesuai tema Timur Tengah.

Ditambah pula khas nama CRHISTIAN DIOR yang terpampang dibagian atas sandal. Menambah kesan mewah tersendiri pada pemakainya nih.

Koleksi ramadan tersebut diberi nama Dior Gold, di mana semua yang dihadirkan terinspirasi dari kreasi busana di era awal Dior berdiri. Seperti, gaun Golconde dan siluet busana Pactole yang pernah dirancang Marc Bohan saat masih jadi direktur artistik pada era '80-an, dan menjadi salah satu karya ikonik Dior hingga kini.

Di Dior Gold 2021, Maria menyajikan era vintage yang ikonik dalam koleksi busana berupa gaun dan rok tulle, sutera dan material transparan seperti mesh dihiasi bordiran cantik nan atraktif. Ada pula jaket Palto yang siluetnya mengaksentuasi pinggang.

Tak ketinggalan, di koleksi Dior Gold, tentu saja koleksi tas yang banyak digemari. Mulai dari Dior Book Tote yang kini tersedia dalam versi mini, Dior Saddle, Dior Caro hingga Lady Dior.

Semua desainnya, didominasi palet nuansa gurun pasir. Koleksi Dior Gold juga menghadirkan motif dan simbol ikonik seperti garis yang menambah kesan stylish juga rantai dengan pengait bersimbol CD. Tak hanya itu, Dior juga menghadirkan sepatu pump J'Adior, sneakers Walk'n'Dior, mule Dway dan espadrilles Granville.

Karena khusus didesikasikan untuk Timur Tengah, semua produk edisi ramadan ini secara eksklusif hadir di online shop Dior Uni Emirat Arab (UEA). Berdasarkan laman resmi Dior UEA, beberapa koleksi tas termasuk Medium Lady D-Lite Bag dijual seharga 20 ribu Dirham atau setara Rp 79 juta.

Kemudian, Small Dior Booke Tote seharga 13 ribu Dirham atau setara Rp 51 juta, Saddle Bag seharga 15.500 Dirham seharga Rp 61 juta, dan Large Dior Caro Bag seharga 18 ribu setara Rp 71 juta.

Adapun sandal Dway Slide seharga 3 ribu Dirham atau setara Rp 11 juta, Dway Heeled Slide seharga 3.500 Dirham sekitar Rp13 juta, J'Adior Bracelet Set seharga 1.650 Dirham Rp6,5 juta, Dior Or Palto Jacket seharga 14 ribu Dirham atau setara Rp55 juta.

Topik
diordway slidekoleksi sendal diorkoleksi ramadan diorkoleksi ramadan dior
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru