Ide Outfit Acara Bukber Buat Si Pemilik Tubuh Gemuk, Boleh Banget Dicontek Nih!

Apr 18, 2021 07:58
Inspirasi outfit untuk acara Bukber buat si pemilik tubun gemuk. (Foto: Instagram @atractive.id).
Inspirasi outfit untuk acara Bukber buat si pemilik tubun gemuk. (Foto: Instagram @atractive.id).

MALANGTIMES - Bulan ramadan telah tiba, tak lengkap rasanya jika tak berkegiatan buka bersama (Bukber) bareng teman-teman nih. Biasanya, momen ini juga digunakan sebagai ajang reunian kelas lho.

Tampil modis saat acara Bukber perlu banget untuk disiapkan. Biar tak seperti memakai outfit hari biasa tentunya.

Nah, buat kalian si pemilik tubuh gemuk, yuk intip ide outfit acara Bukber berikut ini! Kalian bisa loh, mengenakan look ala tomboi hingga korea nih.

A post shared by ATRACTIV BIG SIZE LABEL (@atractiv.id) atractiv.id Instagram

Style pertama, buat kalian yang suka tampil simple ala tomboi look. Yakni, dengan memadukan atasan dan bawahan berwarna hitam. Biar tidak monoton, tambahkan saja kemeja warna lilac lalu jadikan sebagai outer. Kenakan juga beret hat untuk menunjang penampilanmu lebih kece!.

Masih dengan style ala tomboi look,  kali ini buat yang berhijab. Padukan saja, kemeja warna lilac dengan celana kulot warna navy. Kenakan hijab warna putih agar terlihat lebih fresh.

Style kedua, tampil ala chic look. Kenakan kemeja bermotif, lalu pakai dengan cara menalikan bagian ujung bawah. Sehingga akan menciptakan busana crop top. Kemudian, padukan dengan celana kulot warna khaki. Tambahkan bandana senada dengan warna celana ya.

Buat yang berhijab, ubah model pemakaian atasan kalian seperti pemakian kemeja biasa. Tetapi, masukkan sisi bagian kiri kemeja ke dalam rok hitam mu. Hijabnya, cukup pilih warna netral seperti hitam ya.

Style ketiga, ala korean look. Kalian bisa memadu padankan outfit-outfit kekinian lho. Seperti blouse warna putih, dan vest motif monokrom. Kenakan juga celana warna hitam untuk membuat khas monokrom kalian lebih terlihat ya.

Buat yang behijab, coba ganti bawahannya dengan rok warna hitam ya. Dan kenakan hijab warna putih agar terlihat lebih cerah. Simple tapi modis abis!.

Topik
tampil modischic lookpria murtadkorean lookInspirasi BusanaInspirasi OutfitDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru