Polres Batu Gebyar Ribuan Takjil di Alun-alun

Apr 17, 2021 15:25
Polres Batu bagi-bagi ribuan takjil di Pos 90 Alun-alun Kota Batu, Sabtu (17/4/2021) (foto: Mariano Gale/Jatim Times)
Polres Batu bagi-bagi ribuan takjil di Pos 90 Alun-alun Kota Batu, Sabtu (17/4/2021) (foto: Mariano Gale/Jatim Times)

BATUTIMES - Polres Batu giat bagi-bagi ribuan takjil di Pos 90 Alun-alun Kota Batu, Sabtu (17/4/2021). Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak dengan beberapa polsek lainya.

Terlihat para personel membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di kawasan Alun-alun. Seperti kendaran roda dua dan empat, serta pejalan kaki.

Wakapolres Batu Kompol Suharsono mengatakan, kegiatan bagi-bagi ini juga di ikuti 6 polsek. Untuk Polres Batu sendiri sebanyak 1.000 takjil, sedangkan jajaran polsek sebanyak 1.000 takjil.

"Jadi total yang kita bagikan ada 2 ribu takjil. Pembagian itu dilakukan yang terpusat pos 90 alun-alun dan daerah terminal," ujarnya.

Tidak hanya itu, para personel juga membagikan nasi kotak serta beras 5 kilogram kepada masyarakat. Tentu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa pentingnya menjaga prokes pada bulan ramadan ini.

"Kegiatan ini tentunya, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak melakukan aktivitas mudik pada tahun lebaran ini. Dan cukup di rumah saja serta menjaga prokes, agar pandemi segera berlalu," ucapnya.

 

Topik
Polres Batupos 90 alun alun batuterminal batutips ngabuburit di rumah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru