Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 April 2021, Al Bongkar Makam Roy untuk Tes DNA Reyna

Apr 17, 2021 11:00
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode 241. Meski di bulan Ramadan, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini masih bertahan menduduki rating tertinggi. 

Pada episode malam nanti, Al terkejut saat Kiki mengatakan jika Mama Rosa akan berziarah ke makam Roy. Padahal saat itu, Al telah membongkar makam Roy untuk melakukan tes DNA terhadap Reyna. 

Al pun mengatakan kepada Rendy bisa gawat jika Mama Rosa datang ke makam. Di sisi lain, ternyata Mama Rosa sudah dekat dengan makam Roy. 

Al dan Rendy lantas mengubah rencana. Al tak ingin mamanya tahu jika makam Roy dibongkar. 

Mama Rosa lalu sampai di makam Roy. Al pun menyambut mamanya, Mama Rosa pun kaget melihat Al. 

Sementara, Andin menuju ke kantor Al karena ingin mengembalikan dompet yang terbawa. Namun Al belum ada di kantor. Ia pun heran kenapa Al belum sampai ke kantor. Bahkan Andin bertanya kepada sekretaris Al. 

Sekretaris Al mengatakan jika Al belum datang. Andin pun menelpon Al. Papa Surya dan Mama Sarah perjalanan ke kantor Nino. Mama Sarah penasaran apa yang ingin dibicarakan Nino. 

Mama Sarah pun berpikir jika Nino akan berbicara soal Elsa. Keduanya pun sampai di kantor Nino. Mereka menuju ke ruangan Nino. Nino pun langsung bilang ke mereka jika Riky tetap mendekati Elsa. 

Nino heran kenapa Riky sangat berani mendekati istrinya. Mendengar itu, Papa Surya kesal padahal ia sudah memperingatkan Riky untuk pergi dari kehidupan Elsa. 

Mama Sarah berpikir jika Elsa pasti menjanjikan sesuatu ke Riky, sehingga Riky nekat mendekati putrinya. 

Lantas apa rencana Nino dan Surya untuk menjauhkan Riky dari Elsa? Apakah mereka akan mencari tahu? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetrom Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru