Drama Korea Hospital Playlist 2 Diumumkan Tayang Mulai 17 Juni

Apr 17, 2021 06:39
Hospital Playlist 2 (Foto: allkpop)
Hospital Playlist 2 (Foto: allkpop)

INDONESIATIMES - Hospital Playlist 2 menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu di tahun ini. Drama ini disebutkan akan tayang dalam waktu dekat. 

Kabar tersebut diumumkan oleh tim produksi melalui video terbaru yang diunggah melalui channel YouTube pada Kamis (15/4/2021) pagi. Dalam video tersebut, tampak seluruh pemain Hospital Playlist bersama melakukan pembacaan naskah pertama kalinya pada Januari 2021 lalu. 

Para pemain pun seakan melepas rindu satu dengan yang lain, termasuk tim produksi. Jo Jung-suk juga kembali bertemu dengan Kim Jun, pemeran Lee Woo-joo, di lokasi pembacaan naskah. 

Kim Jun merupakan anak Jo Jung-suk dalam drakor Hospital Playlist. "Sampai bertemu dengan ayah saat syuting ya," ujar Jo Jung-suk kepada Kim Jun.

Dalam video itu juga, para pemain seperti Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do terlihat mengenang beberapa adegan dalam musim pertama Hospital Playlist dan bermain gim bersama. Seperti diketahui, sebelumnya, para pemeran Hospital Playlist yang dikenal dengan sebutan "Mido Parasol" telah menyapa dan menghibur penggemar melalui Camping Playlist. 

Camping Playlist merupakan reality show sekaligus spin-off mini dari drama tersebut yang disiapkan Sutradara Shin Won-ho setelah para pemeran utama Hospital Playlist berjanji untuk berkemah bersama-sama. Hingga akhirnya, para pemain Hospital Playlist dan tim produksi ingin memberikan hiburan bagi para penggemar yang menantikan kehadiran mereka di musim ke-2. 

Tim produksi pun kini telah mengonfirmasi tanggal penayangan musim terbaru Hospital Playlist 2. Hospital Playlist 2 nantinya lebih akan banyak mengungkap hal-hal yang belum terjawab di musim pertama. 

Termasuk tentang pergulatan karir, ambisi, dan cinta kelima pemain utama. Selain itu, drakor ini akan menampilkan aksi sejumlah pemain lama, konsep band mahasiswa kedokteran pun akan kembali. Rencananya Hospital Playlist 2 akan tayang mulai 17 Juni di tvN.

 

 

Topik
hospital playlist 2DrakorDrama Korea

Berita Lainnya

Berita

Terbaru