Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema Piala Jenderal Sudirman

Iwan: Terima Kasih Sriwijaya FC

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

22 - Nov - 2015, 23:33

Iwan Budianto (kiri), CEO Arema Cronus. (Foto: Imadudin/malangtimes)
Iwan Budianto (kiri), CEO Arema Cronus. (Foto: Imadudin/malangtimes)

MALANGTIMES - Arema Cronus Indonesia berterima kasih kepada Sriwijaya atas pelajaran yang sangat berharga lewat kekalahan yang terjadi di Solo beberapa waktu lalu.

Bermain kembali menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Arema mampu membuktikan kekuatannya dengan melesatkan dua gol ke gawang kiper Dian Agus. Dua gol tanpa balas ini menjadikan Arema memenangkan laga keempat grup A Piala Jenderal Sudirman.

"Terima kasih dengan Sriwijaya, karena kekalahan di Solo memberikan pelajaran baik bagi Arema," ujar CEO Arema, Iwan Budianto, Minggu (22/11/2015).

Menurut Iwan, kalah dari Sriwijaya FC waktu bertanding di Solo membuat Arema menjadi lebih baik. Evaluasi dan masukan dari semua unsur akibat kekalahan itu membuat tim kebanggaan Aremania ini membenahi diri dalam mengikuti laga di Piala Jenderal Sudirman. Namun, Iwan menegaskan kembali perkataan pelatih jika kemenangan malam ini, bukan balas dendam kekalahan Arema di Solo.

"Saya tegaskan kembali, ini bukan balas dendam Arema, karena masih banyak tahapan yang harus dilalui untuk menang," pungkasnya. (*)


Topik

Arema Piala-Jenderal-Sudirman Arema-Cronus-Indonesia Sriwijaya-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi