Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 April 2021, Gara-gara Nino, Mama Rosa Kembali Ragukan Andin

Apr 15, 2021 11:32
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES- Selama bulan Ramadan, sinetron Ikatan Cinta masih tetap setia menemani pemirsa di rumah. Bahkan, lagi-lagi rating Ikatan Cinta berhasil memecahkan rekor dengan share 52,7 di hari pertama puasa. 

Di episode malam nanti, Mama Rosa mulai ikut maju menyelidiki kasus pembunuhan Roy. Ia berpikir akan menanyakan sesuatu kepada kepada Nino yang merupakan mantan suami Andin. 

Hingga akhirnya Mama Rosa menelepon Nino dan mengajaknya untuk bertemu. Di perjalanan, Mama Rosa menanyakan lebih jelas kepada Al mengapa ia dan Andin menduga jika Elsa terlibat dalam pembunuhan Roy. 

Al pun yang awalnya enggan menjelaskan, akhirnya memberi tahu alasannya kepada Mama Rosa. Di satu sisi, Elsa merasa aman karena Riky sudah meyakinkan Papa Surya soal kehamilannya 4 tahun lalu. 

A post shared by Salshabila (@_ikatancinta_rcti) _ikatancinta_rcti Instagram

Kendati demikian, Riky terus mengejar Elsa dan menagih janjinya untuk tidur bersama. Namun, Elsa kembali berpikir langkah apa lagi yang harus dilakukan agar tidak menuruti permintaan Riky. 

Sementara, Mama Rosa akhirnya bertemu dengan Nino. Bukannya mendapat pencerahan, Mama Rosa justru kembali dibuat meragukan Andin karena ucapan Nino. 

Nino mengatakan kepada Mama Rosa, jika Andin telah berselingkuh dengan Roy hingga hamil. Pikiran Mama Rosa pun kembali terganggu. 

Ia pulang dengan berbagai macam pertanyaan. Setiba di rumah ia menangis dan ditenangkan oleh Al. 

Mama Rosa lantas bercerita kepada Al, jika ia baru saja bertemu dengan Nino. Mama Rosa bilang jika Nino menyebut Andin selingkuh dengan Roy. 

Andin yang penasaran pembicaraan Al dan mamanya menguping di pintu. Mendengar alasan Mama Rosa, Andin merasa sedih dan bertanya-tanya kapan semua ini akan terungkap.

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru