The Kalindra Jadi Pilihan Utama Masyarakat Penuhi Peluang Investasi

Apr 15, 2021 10:37
The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Paska program vaksinasi, kunjungan konsumen di The Kalindra cukup meningkat. Hal itu disebabkan karena masyarakat sudah mulai yakin dengan peluang investasi yang akan dilakukan.

Supervisor apartemen The Kalindra, Oddy mengatakan bahwa perkembangan apartemen The Kalindra sejak ada vaksinasi bertambah lebih baik. Bahkan untuk kunjungan konsumen ke kantor selalu bertambah setiap saat.

“Dulu masa pandemi orang masih susah, mungkin karena keluar juga susah. Sekarang ada vaksinasi, kunjungan ke kantor bertambah,” kata Oddy.

Kunjungan konsumen itupun membuat penjualan di apartemen The Kalindra diakui Oddy juga ikut meningkat. Pasalnya dari beberapa kunjungan tersebut, konsumen juga tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan oleh The Kalindra.

“Penjualan juga sudah mulai bertambah lagi, mulai normal lah. Apalagi goundbreaking nya kami maksimalkan tahun ini harus sudah bangun, karena penjualan kami sudah mulai normal,” ungkap Oddy.

Seperti diketahui, apartemen The Kalindra terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Selain itu juga sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh.

The Kalindra memberikan fasilitas-fasilitas di antaranya access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya apartemen eksklusif," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, The Kalindra juga punya ukuran studio terluas di kelasnya. "Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m², netto 24,75 m²," kata Ferdinando.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
The KalindraApartemen The Kalindrathe kalindra malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru