Viral Tiru Gaya Han Seojun, Akun TikTok Pria Tulungagung Ini Kebanjiran Viewer

Apr 13, 2021 20:04
Yogi Hadi Wibowo alias Han Seojun Lokal Tulungagung / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Yogi Hadi Wibowo alias Han Seojun Lokal Tulungagung / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Pria di Tulungagung bernama Yogi Hadi Wibowo (24) warga Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Tulungagung Kota tiba-tiba ngetop. Dengan menyimak drama korea populer True Beauty, Yogi mampu "menjiplak" peran sang bintang Han Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop.

Seiring popularitas drama yang meningkat karena akting yang mumpuni, Yogi ikut viral karena konten yang ia naikkan di Akun TikTok @bobocu.id.

"Mulai Minggu (11/04 /2021) saya merasakan akun tik tok saya viral dengan follower naik drastis," kata Yogi, Selasa (13/4/2021).

Yogi mengaku cuek dengan kata orang, bagi dia memerankan seorang idola sekelas Han Seojun adalah tantangan. Selain gayanya yang keren, Seojun juga dikenal kocak sehingga banyak penonton mengidolakan perannya.

Viralnya akun TikTok @bobocu.id yang disebut sebagai Han Seojun versi lokal menjadi berkah bagi Yogi.

Dalam konten yang ia buat bersama Nama Aditya Gill atau yang punya akun Yagetama ini mengaku sangat mengilhami drakor Han Seojun.

"Bahkan saya tonton sampai habis, baru kita buat konten itu berdua dengan teman saya," ujarnya.

Yogi sendiri mengaku terus menggeluti dunianya yakni membuat konten dan menguploadnya melalui akun yang kini telah kebanjiran viewer hingga 23 juta itu.

Hasil usaha kerasnya itu, kini banyak warganet yang mengapresiasi usaha dari pria asal Tulungagung ini dalam memadupadankan pakaian. Yogi yang asli Tulungagung dengan suku Jawa tanpa campuran itu mengaku kebanjiran mention dan banyak yang ingin kenal lebih dekat.

"Saya orang yang tak peduli, jadi tidak minder juga yang penting hasilnya," ungkap Yogi.

Karena meniru gaya, Yogi dengan seksama menyimak secara detail mulai dari style pakaian hingga tampilan lain. "Pas upload siang (Minggu), viewer nya terus naik dan naik," paparnya.

Trend viralnya Yogi yang disebut Han Seojun lokal ini juga mencuri perhatian media online nasional. Jika melihat akun milik Yogi, ia tak malu-malu menyebut bahwa ia tampak makin tampan setelah mengenakan masker.

Yogi atau Bocu bahkan sering memanfaatkan hal-hal yang tidak terpakai di rumah seperti halnya jubah wisuda. Yang menarik, karena tinggal di kota marmer, Yogi alias Bocu juga banyak mengambil latar ikon di Tulungagung untuk melengkapi tampilan ala Drakor yang kini telah banyak dibincangkan netizen ini. 

 

Topik
han seojunbintang drakorhan seojun lokalakun tiktokpavingisasi jalan desaberita kabupaten tulungagung
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru