Adu Banteng, Motor Tiger Lawan Beat, Empat Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

Apr 13, 2021 17:20
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (13/4/2021). (Foto: Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota)
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (13/4/2021). (Foto: Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota)

MALANGTIMES - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (13/4/2021). Dua motor yang terlibat kecelakaan itu jenis Honda Tiger nomor polisi N-2987-FG dengan Honda Beat nomor polisi N-6375-BAU.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh MalangTIMES.com, motor Tiger dikendarai oleh AAP (15) warga Jalan Danau Bratan Timur, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Pengendara membonceng penumpang bernama Fitria Elly Herawati (37) warga Jalan Jaya Srani, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

Sedangkan untuk sepeda motor Honda Beat dikendarai oleh Wahyudi Tri Husodo (42) warga Jalam Setia Budi Dalam, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Pengendara juga membonceng Rahmi Yulian Dini (34) warga Perumahan Taman Wisma Asri, Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi. 

Akibat kecelakaan ini, keempat pengendara motor mengalami luka-luka cukup serius. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kini, perkara kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh petugas. 

Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut yang terjadi sekitar pukul 07.55 WIB, tepatnya di depan SMA Negeri 6 Kota Malang. 

"Saat Honda Tiger nopol N-2987-FG berjalan dari arah selatan ke utara. Honda Tiger tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun, haluan kendaraan Honda Tiger terlalu ke kanan dan terkena lubang di jalan, akhirnya Honda Tiger tergelincir, lalu menabrak Honda Beat nopol N 6375 BAU yang berjalan dari arah utara ke selatan," jelasnya kepada MalangTIMES.com. 

Akhirnya tabrakan tak terindahkan, membuat dua sepeda motor tersebut saling bertabrakan di bagian kepala depan sepeda motor atau bisa disebut "adu banteng". Dari kecelakaan tersebut, empat orang mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuh. 

"Kami mendatangi lokasi kejadian dan langsung membawa keempat korban ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif," terangnya. 

Sementara itu, dikatakan Saiful bahwa jajarannya langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk memperkuat alat bukti. Dan untuk kedua sepeda motor yang tampak ringsek langsung dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota. 

"Saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas, telah kami bawa ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota," pungkasnya.

Topik
kecelakaan malangKota Malangsaiful ilmi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru