Berkah Ramadan, Polres Batu Bagikan Sembako Bagi Warga Tak Mampu

Apr 13, 2021 15:32
Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo memberikan bantuan sosial berupa 100 paket beras 5 kg dan nasi kotak 100 box  kepada masyarakat Kota Batu, Selasa (13/4/2021) (foto istimewa)
Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo memberikan bantuan sosial berupa 100 paket beras 5 kg dan nasi kotak 100 box  kepada masyarakat Kota Batu, Selasa (13/4/2021) (foto istimewa)

BATUTIMES - Dalam menyambut bulan Suci Ramadan, Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo memberikan bantuan sosial berupa 100 paket beras 5 kilogran dan nasi kotak 100 box. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat Kota Batu yang meliputi, buruh angkut pasar sayur, sopir angkot, buruh bangunan, dan pedagang asongan, Selasa (13/4/2021).

Bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polres Batu kepada masyarakat Kota Batu yang saat ini masih dilanda Pandemi Covid 19. Sehingga diharapkan sedikit bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban mereka.

"Nanti kami di setiap harinya menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok berupa beras 5 kilogram," ujar Kapolres Batu.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengimbau kepada warga masyarakat, apabila di sekitar rumah atau lingkunganya terdapat warga yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan, agar menginformasikan kepada personel Polsek atau Bhabinkamtibmas dan atau bisa datang langsung ke kantor.

"Agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya," ujarnya.

Kapolres Batu juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama beraktivitas dan jangan mudik dulu sehingga penyebaran Virus Covid ini benar benar bisa ditekan.

Topik
bantuan sosialbulan suci RamadanPolres Blitar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru