10 Ucapan Sambut Bulan Ramadan, Cocok Dibagikan lewat WA dan Medsos!

Apr 12, 2021 08:29
Ramadan (Foto: Ramadhan Karim)
Ramadan (Foto: Ramadhan Karim)

INDONESIATIMES - Bulan penuh berkah akan segera tiba dalam waktu hitungan jam saja. Seluruh umat Islam di dunia akan bersiap untuk menyambut bulan Ramadan 1442 H.  

Bulan Ramadan ini tentu tak lengkap jika kita belum memberi ucapan kepada sanak keluarga atau teman terdekat. Pasalnya, bermaaf-maafan merupakan salah satu amalan untuk menyambut bulan suci ini.  

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita memang tidak bisa meminta maaf secara langsung. Namun, tak perlu khawatir kita bisa melakukannya melalui pesan chat   media sosial.  

Berikut kumpulan ucapan menyambut Ramadan yang cocok dibagikan lewat WA dan media sosial:

1. Salah kata salah ucap dan salah perilaku sering terjadi. Untuk menyambut bulan Ramadan 1442 H/2021 kami meminta maaf jika ada salah yang disengaja atau pun tidak disengaja

2. Sambut Ramadhan dengan hati yang suci dan semoga di jauhkan dari hati yang iri dengki

3. Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf, Marhaban ya Ramadan.

4. Manusia tak luput dari dosa dan manusia hanya bisa meminta maaf dan bertaubat. Di bulan yang suci ini saatnya untuk saling memaafkan satu sama lain

5. Waktunya merayakan bulan yang penuh berkah dengan Ibadah kepada Allah SWT, selamat menjalankan Ibadah puasa 1442 H/2021

6. Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

7. Semoga Allah memenuhi hati kita dengan ketabahan, mendekatkan kita dengan di jalan yang benar dan meningkatkan iman dan takwa. Ramadhan Kareem Mubarak 2021

8. Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

9. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahirian dan batiniah. Marhaban ya Ramadhan.

10. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Topik
ucapan menyambut ramadanpwj asyikbulan RamadanBulan Ramadan 1440 H

Berita Lainnya

Berita

Terbaru