Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Kisah Viral "Layangan Putus" Siap Digarap Jadi Web Series, Dibintangi Reza Rahadian

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

12 - Apr - 2021, 07:57

Layangan Putus (Foto: Detik.com)
Layangan Putus (Foto: Detik.com)

INDONESIATIMES -  Cerita viral Layangan Putus akhirnya diputuskan untuk dijadikan web series. Web series ini nantinya akan digarap oleh rumah produksi MD Picture.  Perlu diketahui, Layangan Putus bukan kali pertama project web series dari MD. Sebelumnya, MD telah sukses menggarap web series berjudul My Lecturer Husband.  

Layangan Putus ini akan menampilkan cerita yang lebih mendalam dan serius. Web series ini merupakan adaptasi dari cerita viral hingga novel best seller.

Selaku CEO dan Founder MD Pictures, Manoj Punjabi menjelaskan perbedaan cerita yang akan dikemas di setiap seriesnya. Melalui jumpa pers Minggu (11/4/2021), Manoj menjelaskan tak semua hal dalam series ini sama dengan novelnya. Ia menegaskan hanya terinspirasi melalui kisah Layangan Putus.  

Diketahui, cerita yang ada pada web series ini ia kembangkan lagi bersama seluruh pihak yang terlibat. "Saya lihat cerita ini kami inspire, bukan cerita asli," ujar Manoj. 

Manoj juga mengatakan jika pihaknya dapat kebebasan dan bukan harus sama dengan cerita aslinya. "Tapi konsepnya dan story telling-nya ada banyak kemiripan. Realita kami ambil tapi kemasannya beda," sambungnya.  

Dijelaskan oleh Manoj, web series ini memiliki cerita mendalam dan serius yang akan dikemas dengan konsep baru namun tak lepas dari inti cerita. Web series ini nantinya akan dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan masih banyak artis lainnya.  


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya