Toyota Rilis Innova Edisi Ultah ke-50, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Apr 11, 2021 09:30
Toyota Innova (Foto: Nach Welt)
Toyota Innova (Foto: Nach Welt)

INDONESIATIMES- Toyota Indonesia baru saja resmi merilis Kijang Innova Limited Edition dalam rangka ulang tahun ke-50. Menariknya, model ini langsung menempati posisi sebagai varian termahal Innova.  

Melansir melalui situs resmi Toyota Indonesia, Innova edisi terbatas ini tersedia dalam 2 varian yakni V Luxury dan Venturer. Dikatakan oleh Wakil Presiden Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, Kijang Innova ini dipilih sebagai produk 'spesial' karena mewakili perjalanan Toyota di Tanah Air. Diketahui Kijang telah masuk ke industri otomotif dalam negeri sejak tahun 1977.

"Kijang mampu merepresentasikan perjalanan Toyota di Indonesia karena Kijang selalu menjadi bagian di dalamnya," kata Henry melalui virtual pada Jumat (9/4/2021) lalu.  

Toyota Astra Motor hanya menjual 50 unit Innova Limited Edition, angka 50 mewakili perjalanan 50 tahun Toyota di dalam negeri.
Foto: Toyota Astra Motor

Dibanding model biasa, Innova Limited Edition ini memiliki sentuhan 'emas' di berbagai sisi mulai dari eksterior hingga kabin. Kendaraan ini juga mempuanyai perpaduan warna hitam dan putih, serta membentang stiker emas pada bagian bodinya.

Stiker tersebut didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari generasi 1 sampai generasi 6 saat ini.

Selain itu, mobil ini juga dibekali berbagai aksesoris, logo khusus sebagai perayaan 50 tahun pada karpet, hingga penyematan penjernih udara pada kabin.

Innova Limited Edition untuk merayakan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia.
Foto: Toyota Astra Motor

Untuk diketahui, Innova Limited edition ini ini hanya akan dijual terbatas yakni 50 unit atau sesuai hari jadi Toyota di Indonesia. Innova Limited Edition tak akan bisa dibeli semua orang, karena menurut situs Toyota proses registrasi pemesanan mobil ini telah ditutup karena sudah melewati batas unit yang ada.

Sementara untuk harga, Innova untuk tipe V Luxury dibaderoal harga Rp 404,5 juta dan Venturer diabaderol Rp 482,7 juta.

Topik
Kijang Innovamobil terbarumobil lmited editionmasyarakat islamdunia otomotif
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru