Ramadhan, Ada Masakan Nusantara di Ibis Styles Malang, yang Masak Chef Berpengalaman Lho

Apr 10, 2021 15:46
Agung Wijaya atau yang kerap dipanggil Chef Agung (kanan), Chef dengan segudang pengalaman (Ist)
Agung Wijaya atau yang kerap dipanggil Chef Agung (kanan), Chef dengan segudang pengalaman (Ist)

MALANGTIMES - Hotel Ibis Styles Malang hadir dengan menu dan promo spesial selama Bulan Ramadhan. Pada Ramadhan tahun ini, sTREATs Restaurant mengambil tema “Iftar Treats”, dengan memberikan hidangan buka puasa dari berbagai olahan masakan khas nusantara dan dari beberapa negara.

Ya, promo dan menu lezat masakan nusantara dan beberapa negara bisa mulai dinikmati mulai dari tanggal 13 April – 13 Mei 2021. Dengan tagline “Your Experience Ramadhan 1442 H Culinary Journey by sTREATs Restaurant” merupakan persembahan Hotel Ibis Styles Malang guna memenuhi hasrat para tamu untuk menjelajahi berbagai masakan khas Nusantara.

Sehingga, dengan hal itu, menjadi solusi bagi perantau yang sedang rindu masakan khas kampung halaman, terlebih lagi saat ini, pemerintah mengimbau untuk masyarakat tak melakukan mudik selama pandemi.

Dan jangan salah, penyaji menu Ramadhan di Hotel Ibis Styles juga bukanlah Chef abal-abal dan merupakan Chef profesional yang telah memiliki jam terbang dan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi. Dia adalah, Agung Wijaya atau yang kerap dipanggil Chef Agung.

Pria yang merupakan Executive Chef baru di Hotel Ibis Styles Malang sejak Februari 2021. Memulai karirnya dari karier dari status casual sebagai cook di Hotel Bali Garden yang ada di Pulau Dewata Bali.

Namun, sebuah peristiwa kelam, yakni Bom Bali membuatnya kembali ke kampung halaman berkenaan juga karena imbas peristiwa tersebut membuat kontrak kerjanya selesai. Dari situ, ia tak lantas berhenti berkarir. Ia kemudian mencoba peruntungan di salah satu daerah pusat budaya di Indonesia yaitu Jogjakarta.

Di sana, ia bergabung di salah satu properti Accor Hotels Group tepatnya di Mercure Jogja pada tahun 2004 selama empat tahun. Pada periode 2009, ia berkarir di Novotel Semarang yang juga masih satu group yang sama. Pengalamannya kembali terpupuk di Novotel Banjarmasin selama tiga tahun. 

Kemudian, Novotel Surabaya menjadi tempatnya berlabuh. Dua tahun lamanya, ia mengabdikan diri untuk Novotel Surabaya dan kemudian melanjutkan karir di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa dengan posisi Executive Chef.

Saat di Medan, Ia dan juga hotel tempatnya bekerja, sempat memenangkan kompetisi selama dua tahun berturut-turut. Predikat MIS Winner Breakfast Competitions menjadi sebuah kebanggaan dalam karirnya.

"Dengan bergabungnya kami, kami ingin mengangkat menu khas Nusantara & beberapa negara selama bulan Ramadhan di Hotel Ibis Styles Malang," ungkap pria dengan segdung pengalaman ini.

Dan untuk merasakan menikmati promo Ramadhan itu, jangan khawatir, hanya dengan Rp 75 ribu, per orang, sudah dapat menikmati dan merasakan berbagai macam menu dari berbagai daerah mulai dari Aceh, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan dan Timur Tengah secara buffet all you can eat.

Selain itu, setiap pembelian paket “Iftar treats” untuk 9 orang akan mendapatkan gratis satu orang. Nah bagi yang ingin mendapatkan harga promo earlybird Rp 55 ribu per orang, bisa melakukan reservasi minimal lima orang pada tanggal 13 -19 April 2021.

Setiap harinya, di Hotel Ibis Styles Malang juga tersedia, menu tambahan, yakni makanan khas Timur Tengah Nasi Mandhi dan minuman Amar Al Din dengan harga Rp 25 ribu per orang.

Selama masa pandemi berlangsung, Hotel Ibis Styles Malang tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Seluruh tamu yang datang diminta untuk mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer, cek suhu tubuh sebelum memasuki area lobby hotel, memakai masker serta tetap menjaga jarak selama acara berlangsung.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin melakukan reservasi “IftarTreats", buruan segera saja hubungi nomer whatsapp di +62 811 3330 9900 atau langsung telepon di +62 341 409900.

Sementara itu, sekilas tentang Hotel Ibis Styles. 
Desain kreatif dan suasana menyenangkan adalah yang ditemukan oleh para pelancong ketika mereka menginap di Ibis Styles. Dengan konsep desain unik yang dibangun berdasarkan tema yang tepat dan pendekatan percaya diri, optimis, hotel Ibis Styles menghadirkan keramahtamahan yang sederhana, trendi, dan ekonomis. Staf yang ramah dan menyenangkan membuat setiap masa tinggal terasa pribadi dan istimewa.

Pasangan, keluarga, pelancong solo, dan tamu bisnis disambut dengan hangat di lebih dari 500 hotel Ibis Styles yang dirancang unik, dengan 52.000 kamar di lebih dari 45 negara. ibis Styles adalah bagian dari Accor, grup augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di 4.900 hotel, resor, dan tempat tinggal di 110 negara.

 

Topik
IBIS HotelIBIS Hotel Malangmenu ramadhanbapak bejat
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru