Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 April 2021, Identitas Elsa Terbongkar Karena Paket ini

Apr 10, 2021 11:23
Tangkapan Layar Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Istimewa)
Tangkapan Layar Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Istimewa)

INDONESIATIMES - Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta makin membuat penonton penasaran. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya menanyakan kepada Elsa tentang kebersamaannya dengan Roy di malam pesta pernikahan Andin dan Nino. Papa Surya juga menanyakan kebenaran tentang siapa yang menghamili Elsa empat tahun lalu.

Sontak Elsa kemudian panik karena mendengar Papa Surya menanyakan hal itu kepadanya, karena Elsa sebelumnya tidak akan menyangka Papa Roy mengetahui hal itu. Sampai akhirnya Elsa tidak bisa berbohong dan membenarkan bahwa dirinya bersama Roy di bar malam itu.

Tapi soal kehamilannya, Elsa masih tetap berbohong dan bilang jika kehamilannya tersebut karena perbuatannya dengan teman modelnya bernama Ricky.

Papa Surya kemudian bingung, karena ia diberitahu oleh Mama Sarah jika yang menghamili Elsa bernama Fikri bukanlah Ricky.

Sementara itu, Ricky membantu Elsa dengan mengaku berpura-pura menghamilinya 4 tahun yang lalu.

Hal ini setelah Rendy, yang disuruh Alderan untuk menyelidiki kasus kematian Roy mendesak tentang siapa yang menghamili Elsa.

Tapi bantuan ini tidak semata-mata gratis begitu saja. Ricky meminta imbalan kepada Elsa untuk berhubungan selayaknya suami istri.

Ternyata apa yang dijanjikan kepada Ricky tidak dipenuhi Elsa. Akhirnya Ricky marah dan merasa dikhianati dan ingin mengerjai Elsa.

Ricky pun berusaha mencari alamat rumah Elsa. Dan setelah menemukannya Ricky mengirimkan sebuah paket ke rumah Elsa.

Paket ini pun membuat identitas dan kelakuan Elsa akhirnya terbongkar. Kira-kira paket apakah yang dikirimkan oleh Ricky itu?

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam ya!

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaarya salokaAmanda ManopoDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru