Bocoran Video Klip Terbaru ‘Renegades’ One Ok Rock , Siap Rilis Minggu Depan

Apr 10, 2021 10:28
Cuplikan Video Klip Renegades ONE OK ROCK (Foto: Youtube)
Cuplikan Video Klip Renegades ONE OK ROCK (Foto: Youtube)

MALANGTIMES – Band ternama asal Jepang, ONE OK ROCK merilis teaser dari video klip terbaru mereka yang berjudul Renegades. Kuartet asal Jepang ini merilis teaser video klip lagu terbaru mereka pada Jumat (9/4/2021) kemarin.

Takahiro Moriuchi, atau akrab disapa Taka yang sekaligus vokalis dari band ini mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa membocorkan apa isi dari lagu di video klip tersebut. Hal tersebut seperti yang pernah ia ungkapkan pada siaran langsungnya.

Lagu yang juga menjadi official soundtrack dari film adaptasi live action manga ‘Ruroini Kenshin: The Final’ ini sebenarnya sudah pernah muncul pada cuplikan atau trailer film tersebut. Single terbaru ini juga ternyata merupakan kolaborasi musisi ternama asal Inggris, Ed Sheeran.

Dalam teaser video klip terbarunya yang berdurasi 30 detik itu, terlihat sang vokalis Taka dan kawan-kawan berada di sebuah panggung besar layaknya sebuah konser megah. Dibalut dengan background seperti sebuah gerbang besar yang mengeluarkan cahaya dan menyinari Taka dkk. Dalam teaser video klip tersebut terlihat pula sorak sorai penonton yang ada di bawah panggung.

Video klip dan lagu ‘Renegades’ ini nantinya akan benar-benar dirilis pada Jumat pekan depan, tepatnya pada tanggal 16 April 2021. Terlihat melalui sosial media, para fans dari seluruh dunia siap untuk menyambut rilisnya video klip terbaru mereka.

Pada akhir teaser MV ‘Renegades’ ini diperlihatkan juga ada dua versi lagu, yakni versi Jepang dan versi Internasional.

Topik
ed sheeranmusik jepangpemantauan hilaldunia musik
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru