Harlah Ke-40, Unisma Berbagi Bersama Kaum Duafa

Apr 09, 2021 17:11
Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si selaku Rektor Unisma dalam sambutan acara Lustrum ke-8 Unisma (Sumber: Istimewa)
Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si selaku Rektor Unisma dalam sambutan acara Lustrum ke-8 Unisma (Sumber: Istimewa)

MALANGTIMES - Dalam rangka lustrum ke-8, Universitas Islam Malang (Unisma) menyelenggarakan acara berbagi bersama kaum dhuafa di lingkungan kampus bertempat di Aula Unisma, Kamis (08/04/2021) sekaligus menyambut bulan Ramadan dengan gembira.

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si selaku Rektor Unisma menyampaikan bahwa acara ini secara rutin diselenggarakan tiap tahunnya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

“Acara ini biasanya diadakan pada saat bulan puasa, namun kali ini menjelang puasa. Dengan berbahagia Allah telah membebaskan kita dari api neraka, apalagi melakukan ibadah seperti puasa dan tentunya zakat,” papar Maskuri.

Unisma juga meminta dukungan masyarakat dari lingkungan kampus untuk sama-sama menyejahterakan kampus dan juga lingkungan.

"Dengan semakin majunya Unisma, otomatis akan menyejahterakan lingkungan sekitar, bisnis kos-kosan menjamur, penjual makanan akan semakin dibanjiri pembeli, dan masih banyak lagi. Khususnya kepada bapak dan ibu kos, anggaplah mahasiswa Unisma yang ngekos sebagai anak sendiri," ucapnya.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan santunan secara simbolis oleh Rektor Unisma didampingi oleh para Wakil Rektor dan Pengurus Yayasan Unisma.

Topik
Unismalustrum ke viii unisma

Berita Lainnya

Berita

Terbaru