Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Jatim ke Polres Malang, Beberapa Hal ini Jadi Tinjauannya

Apr 09, 2021 14:36
Ketua PYKB, Ully Nico Afinta (dua dari kanan) melakukan penandatanganan prasasti saat keunjungan ke kompleks Asrama Polres Malang (Foto: Humas Polres Malang)
Ketua PYKB, Ully Nico Afinta (dua dari kanan) melakukan penandatanganan prasasti saat keunjungan ke kompleks Asrama Polres Malang (Foto: Humas Polres Malang)

MALANGTIMES - Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) daerah Jawa Timur, Ully Nico Afinta melakukan kunjungan kerja ke Polres Malang, Jumat (9/4/2021).

Bersama rombongannya, istri dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta ini melakukan tinjauan ke Taman Kanak-kanak Bhayangkari Kepanjen dalam hal simulasi sekolah tatap muka terbatas.

Kemudian, Ully meresmikan Posyandu Kemala Bhayangkari PD Jatim yang lokasinya masih berada di satu kompleks dengan asrama Polres Malang.

Setelah melakukan peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari dan melakukan penandatanganan pada prasasti, Ully kemudian memberikan tali asih secara simbolis kepada bidan dan balita yang ada di Posyandu tersebut.

"Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur memberikan tali asih kepada perwakilan kader Posyandu, bidan Posyandu dan dua balita," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Mala Hendri Umar.

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Via Slamet Hadi yang juga istri Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi, Ully dan rombongan kemudian melanjutkan tinjauan ke Taman Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Cabang Malang.

"Ibu Ketua juga menyempatkan waktu memetik sayuran di Taman Pekarangan Pangan Lestari," tutur Mala. Saat meninjau Taman P2L, Ully juga sempat meninjau kolam lele yang ada di taman tersebut dan melakukan pembibitan tanaman holtikultura.

Setelah melakukan tinjauan ke Taman P2L, Ully dan rombongan melanjutkan tinjauannya ke Taman Baca Bhayangkari Cabang Malang. Dan kemudian bertandang menuju Gedung PG Kebon Agung untuk memberikan arahan kepada seluruh pengurus Bhayangkari dari berbagai daerah seperti Kota Malang, Kota Batu, Pasuruan, dan Probolinggo.

Topik
bhayangkari jawa timur

Berita Lainnya

Berita

Terbaru