Seremonial Yudisium Unisma, Direktur Pascasarjana OptimalisasI SDM dan Pengembangan Tekno

Apr 09, 2021 14:28
Direktur Pascasarjana Unisma, Prof. M. Mas'ud Said, Ph.D (kiri) dalam sambutan di acara Yudisium FIA (09/04/2021)
Direktur Pascasarjana Unisma, Prof. M. Mas'ud Said, Ph.D (kiri) dalam sambutan di acara Yudisium FIA (09/04/2021)

MALANGTIMES - Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang menyelenggarakan prosesi Yudisium yang dilaksanakan secara virtual dengan menaati protokol kesehatan pada hari Jumat (09/04/2021).

Direktur Pascasarjana Unisma, Prof. M. Mas'ud Said, Ph.D memberikan wejangan dan motivasi untuk melanjutkan studi di Pascasarjana Unisma. Dalam sambutannya, Mas'ud memaparkan keunggulan Pascasarjana Unisma di bidang akademik dan kelembagaan.

"Kami melakukan optimalisasi SDM dan pengembangan teknologi di Pascasarjana Unisma agar masyarakat semakin percaya pada kualitas dan keunggulan kami," ujar Mas'ud.

Pascasarjana Unisma saat ini telah memperoleh Akreditasi BAN PT dengan peringkat A dan B. Untuk biaya kuliah nantinya, alumni S1 FIA Unisma akan mendapatkan potongan sebesar 25% untuk fresh graduate dan 20% untuk alumni non fresh graduate.

Selain itu, Unisma juga sedang mempersiapkan pendirian S3 program Studi Ilmu Pemerintahan sehingga memperbesar peluang para alumni FIA Unisma untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2 dan S3 di Pascasarjana Unisma.

"Ini adalah peluang besar bagi adik-adik sekalian dalam mempersiapkan diri kompetisi di dunia kerja setelah lulus nanti," imbuh Mas'ud.

Mas'ud juga menjelaskan bahwa kerjasama dengan jaringan dan berbagai lapisan masyarakat adalah pondasi yang memperkuat berdirinya Pascasarjana Unisma sehingga mendapatkan simpati dari masyarakat luas.

"Hal ini dapat memberikan peluang dan kesempatan yang besar bagi para lulusan untuk bekerja sekaligus mengamalkan ilmu yang diperoleh dari Unisma, tentu hal tersebut selaras dengan standart mutu yang kami terapkan," pungkas Mas'ud.

Topik
UnismaUniversitas Islam Malangrazia di blitar
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru