Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 April 2021, Papa Surya Berpikir Elsa Hamil dengan Roy Karena Ini

Apr 09, 2021 10:28
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES- Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini Jumat (9/4/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Aldebaran dan Andin sampai saat ini masih terus berjuang untuk membongkar siapa sebenarnya pembunuh Roy. Al pun tak percaya dengan apa yang sudah dibuktikan oleh Elsa.  

Pasalnya, Elsa sempat mendatangkan seseorang yang disuruh mengaku sebagai pria yang menghamilinya. Al pun lantas meminta Rendy untuk menyelidiki siapa pria tersebut.  

Rendy akhirnya tahu bahwa pria bernama Riky itu adalah sepupu dari Rafael. Di sisi lain, Papa Surya kepikiran apa yang sudah disampaikan Angga.

Angga mengatakan ke Papa Surya jika ia bertemu dengan teman Roy dan melihat Roy bersama Elsa di sebuah Cabana Night. Papa Surya pun kembali mengingat-ingat peristiwa dulu.  

Ia teringat kala itu Elsa pulang dalam keadaan mabuk. Elsa juga sempat keguguran.  

Papa Surya berpikir apakah putrinya hamil dengan Roy? Sementara, Al dan Andin bahagia karena sudah kembali ke rumah Mama Rosa.

Sayangnya, saat ingin menikmati masa-masa berdua Reyna ingin tidur bersama mereka. Tiba-tiba Angga dan Michel datang ke rumah Mama Rosa.  

Mama Rosa bertanya kenapa mereka datang malam-malam. Michele pun meminta maaf kepada Mama Rosa karena tidak tahu jika hari ini ulang tahun. 

Michele dan Angga pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mama Rosa. Di satu sisi, Papa Surya akhirnya berkata jujur kepada Mama Sarah soal teman Roy yang pernah melihat Elsa bersama Roy.  

Papa Surya juga mengatakan jika di hari pernikahan Nino dan Andin dulu, Elsa pulang dalam keadaan mabuk.  

Penasaran bagaimana kelanjutan penyelidikan terhadap Elsa? Jangan lupa saksikan nanti malam ya.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintakisah ikatan cintakelanjutan ikatan cintaDunia Filmaldebaran andin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru