Drama Terbaru Song Joong-ki "Vincenzo" akan Absen Sepekan, Digantikan Tayangan ini!

Apr 09, 2021 07:55
Vincenzo (Foto: BEAUTY)
Vincenzo (Foto: BEAUTY)

INDONESIATIMES- Drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Song Joong-ki "Vincenzo" dikabarkan akan absen tayang selama sepekan. Kabar ini dumumkan langsung oleh tim produksi drama tersebut.  

Melansir melalui Soompi, produser Vincenzo mengatakan jika absen tayang drama ini ialah untuk meningkatkan kualitas tayangan drama. Namun tak perlu khawatir, pasalnya untuk episode 15 dan 16 akan tayang sesuai jadwal yakni pada 10 dan 11 April 2021.  

"Setelah penayangan episode 16, (Vincenzo) akan melalui masa jeda selama satu pekan untuk meningkatkan kualitas drama," ujarnya.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 1: Awal Kedatangan Vincenzo Cassano ke Korea Selatan - Tribun Jogja
Foto: OtakuFly 

Kendati demikian, tim produksi nantinya akan menyiapkan episode pengganti, tapi bukan episode 17. Seperti diketahui, Vincenzo adalah drama comeback Song Joong-ki setelah terakhir membintangi Arthdal Chronicles pada 2019 lali.

Drama Vincenzo mengisahakan tentang seorang laki-laki dari Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun sebuah insiden membawanya kembali ke tanah kelahirannya.

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) merupakan seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Ia bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Topik
Drama KoreavincenzoSong Joong KiDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru