Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bea dan Cukai Malang Gelar Sosialisai Perangi Cukai Rokok Ilegal

Penulis : Bagas Suryo Adi - Editor : Redaksi

22 - Nov - 2015, 11:04

Sosialisasi penanggulangan rokok dengan cukai ilegal yang dilakukan Kantor Bea dan Cukai Malang, di CFD, Jalan Ijen Kota Malang, Minggu (22/11). (Foto : Bagas / Malangtimes)
Sosialisasi penanggulangan rokok dengan cukai ilegal yang dilakukan Kantor Bea dan Cukai Malang, di CFD, Jalan Ijen Kota Malang, Minggu (22/11). (Foto : Bagas / Malangtimes)

MALANGTIMES - Kantor urusan Bea dan Cukai Kota Malang menggelar sosialisasi di Car Free Day (CFD), Jl. Ijen Kota Malang, Minggu (22/11/2015). Sosialisasi  ini dilakuakan untuk memperkenalkan fungsi dan tugas departemen di bawah kementerian keuangan tersebut.

"Agar masyarakat khususnya di Kota Malang mengetahui apa saja tugas dan fungsi bea dan cukai," ujar kepala seksi penyuluhan dan layanan Informasi Kantor Bea dan Cukai Malang, Suryaningsih.

Suryaningsih mengungkapkan, salah satu contoh pengawasan dan penertiban yang saat ini sedang digencarkan Dirjen Bea dan Cukai terkait dengan masalah cukai rokok.

"Salah satu yang saat ini sedang kami sosialisasikan adalah penanggulangan masalah cukai ilegal pada produk rokok," terangnya.

Suryaningsih berharap, dengan diadakannya sosialisasi ini, kesadaran masyarakat tentang bea dan cukai semakin tinggi.

"Kami berharap meningkatnya peran serta masyarakat terhadap cukai khususnya permasalahan cukai ilegal rokok , jika ditemukan bisa dilaporkan ke kami, nanti manfaat dari cukai ini kan juga untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya. (*)


Topik

Peristiwa Cukai-Rokok-Ilegal


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bagas Suryo Adi

Editor

Redaksi