Anti Mainstream, Merawat Wajah ala Band Cadas dengan Masker Corpse Paint

Apr 08, 2021 07:42
Corpse paint, masker wajah bergaya ala personel band metal. (Foto: Instagram @kaamos.co).
Corpse paint, masker wajah bergaya ala personel band metal. (Foto: Instagram @kaamos.co).

INDONESIATIMES- Merawat diri menjadi salah satu yang penting untuk dilakukan. Kini, metode-metode perawatan hadir menyambut konsumennya dengan berbagai keunikan.

Seperti masker wajah, yang hadir dengan beragam bentuk. Mulai dari aneka kartun, binatang, buah-buahan dan masih banyak lainnya. Tapi, kalau perawatan wajah yang satu ini bisa dibilang anti mainstream.

Bagaimana tidak, masker wajah ini seakan dibuat untuk para penggemar band cadas nih. Sesuai dengan sebutannya masker wajah cadas ini berhiaskan riasan ala personel-personel band rock lho.

Corpse Paint, dikenal lekat dengan dandanannya para personel band Black Metal. Kini, siapapun bisa bergaya dengan riasan wajah ini, bahkan untuk keperluan perawatan wajah sekalipun.

Perusahaan kosmetik asal Finlandia bernama Kaamos Cosmetics yang bakal segera memproduksi masker wajah berwujud corpse paint ini.

Totalitas dalam penjualan, dilansir dari berbagai sumber, promosi masker wajah ini diberi gimik untuk para metalheads (sebutan bagi pecinta musik metal). Seperti, ungkapan 'total sincare' dan desain riasan oleh desainer asal Finlandia, JP Ahonen.

https://www.instagram.com/reel/CMrqGMup9O2/?igshid=1cel44024cm6f

Pendiri masker wajah corpse paint Milla Niskakoski, mengatakan ide dari terbuatnya masker wajah ini terinspirasi oleh band metal favoritnya. Meski modelnya seakan seperti riasan para personel band metal, tapi bahan-bahan yang digunakan dalam masker wajah ini alami lho.

Pada setiap lembarnya, masker wajah ini menggunakan bahan 100 persen tencel alami dan akan tersedia dalam pilihan masker Teh Hijau dan Dedak Padi atau dikemas bersama.

Bagaimana menurut kalian penggemar band metal? Tertarikkah membelinya? Kapan lagi, perawatan wajah sambil bergaya cadas.

Topik
Masker Wajahmasker wajah cadasmilla niskakoskiband black metal

Berita Lainnya

Berita

Terbaru