Tips Produktif ala Beauty Vlogger Kiara Leswara

Apr 06, 2021 22:10
Kiara Leswara (sumber : instagram.com/kiaraleswara/)
Kiara Leswara (sumber : instagram.com/kiaraleswara/)

MALANGTIMES - Pandemi covid-19 saat ini membuat kebanyakan orang melakukan aktivitas mereka di rumah saja. Hal tersebut membuat kebanyakan orang terutama para kawula muda menjadi tidak se-produktif seperti sebelum pandemi ini terjadi.

Beauty vlogger, Kiara Leswara memberikan beberapa tips kepada para kawula muda agar lebih produktif di masa pandemi saat ini melalui unggahan youtube-nya beberapa waktu lalu. Berikut tips produktif ala youtuber Kiara Leswara :

1. Plan everything on your calender

Langkah pertama agar lebih produktif dapat diawali dengan membuat planner atau to do list di kalender maupun e-kalender. Hal tersebut dapat membuat kita dapat mengorganisir waktu yang kita miliki agar tidak terbuang sia-sia.

2. Have a worry journal

Terinspirasi dari kelas yang diadakan oleh Matthew Walker. Membuat worry journal dapat kita gunakan untuk mengurangi beban pikiran kita yang mengganggu pada saat sebelum tidur. Yang mana jika kita memiliki kualitas tidur yang baik dapat membantu badan agar tetap segar dan semangat dalam menjalani hari.

3. Have a solid morning routines

Dengan memiliki kegiatan pagi hari yang teratur dan rutin dilakukan membuat kita lebih menjadi lebih baik dan dapat memanfaatkan waktu dengan baik.

4. Have a dedicated workspace

Memiliki workspace sendiri dapat membuat kita akan lebih fokus dalam melakukan apa yang sedang kita kerjakan dan tidak akan terganggu dengan hal-hal yang dapat memecah fokus kita.

5. Always keep your space clean

Konten youtube haegreendal menginspirasi Kiara Leswara dalam membersihkan tempat yang kita gunakan untuk beraktivitas agar lebih semangat.

6. Turn off your notification

Mematikan notifikasi sosial media yang dapat memecah fokus kita terhadap pekerjaan yang sedang kita kerjakan.

7. Focus on whats in front of you

Jika kita terlalu banyak memikirkan hal yang seharusnya tidak kita pikirkan saat itu akan mengurangi kualitas kita dalam bekerja.

8. Be discipline with your time

Mendidikasikan waktu untuk setiap hal yang kamu kerjakan dan sesuai dengan porsi yang seharusnya kita gunakan.

9. Give yourself a break

Kita membutuhkan waktu break untuk menambah mood dan mengistirahatkan badan kita agar kita tidak terlalu lelah dan semakin bersemangat dalam bekerja.

10. Always give your best effort

Jika kita memberikan effort secara penuh kita akan mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak akan membuang waktu dengan sia-sia.

Topik
YouTuber mudakiara leswaraYoutuber
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru