Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Pilkada Kabupaten Malang

Dewanti Rumpoko Targetkan Menang Telak di Sumberpucung

Penulis : Faishal Hilmy Maulida - Editor : Redaksi

22 - Nov - 2015, 05:35

Dewanti Rumpoko ketika blusukan menemui warga Sumberpucung. (Foto : HILMY /malangtimes)
Dewanti Rumpoko ketika blusukan menemui warga Sumberpucung. (Foto : HILMY /malangtimes)

MALANGTIMES - Calon Bupati Malang yang diusung PDI Perjuangan, Dewanti Rumpoko menargetkan menang telak atau menang dengan angka besar untuk perolehan suaranya di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. 

Dewanti Rumpoko yang berpasangan dengan Masrifah Hadi menargetkan perolehan suara di Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Blitar tersebut di angka 60 persen. Hal itu terlihat seperti dalam kampanye blusukan cabup nomor urut dua itu di Desa Ngebruk dan Kecopokan Sumberpucung, Sabtu (21/11/2015).

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Dimana dalam kampanye itu mendapat sambutan luar biasa masyarakat setempat, seperti diungkapkan Tayib. Masyarakat Sumberpucung, khususnya Ngebruk dan Kecopokan menurutnya memang sudah lama ingin mengenal dekat Dewanti Rumpoko. 

"Kami ingin memastikan program-program yang dibawa bu Dewanti, khususnya sekolah gratis, layanan KTP, KK dan layanan kesehatan," ungkap Tayib.

Ia menambahkan bahwa selama ini masyarakat hanya mendengar dan melihat Dewanti dari televisi saja. Sehingga begitu datang, masyarakat mengaku sangat senang.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Atas sambutan masyarakat ngebruk dan kecopokan tersebut, Dewanti Rumpoko meminta dukungan masyarakat agar pasangan Dewanti-Masrifah menang telak. "Untuk memenangkan Pilkada, kami minta dukungan bapak ibu agar Malang Anyar menang tebal," pesan istri Wali Kota Batu ini. (*)


Topik

Peristiwa Pilkada-Kabupaten-Malang Dewanti-Rumpoko


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Faishal Hilmy Maulida

Editor

Redaksi