RSIA Mawar Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid terhadap Pemain Muda Arema FC

Apr 06, 2021 18:38
Direktur RSIA Mawar Malang, dr. Raymond Ferdinand Runtu, Sp. PK, MBA dalam pemberian sosialisasi Covid-19 dan vaksinasinya (06/04/2021) (Sumber: RSIA Mawar)
Direktur RSIA Mawar Malang, dr. Raymond Ferdinand Runtu, Sp. PK, MBA dalam pemberian sosialisasi Covid-19 dan vaksinasinya (06/04/2021) (Sumber: RSIA Mawar)

MALANGTIMES - Pemain dan pelatih AREMA FC U-18 mendapatkan sosialisasi tentang COVID-19 dan vaksinasinya pada Selasa (06/04/2021) yang dilangsungkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mardi Waloeja (RSIA Mawar) Rampal, Malang.

Penyuluhan ini dilakukan langsung oleh dr. Raymond Ferdinand Runtu, Sp. PK, MBA selaku Direktur RSIA Mawar. Ia berharap melalui kegiatan ini seluruh punggawa Arema U-18 yang merupakan wajah masa depan persepakbolaan Kota Malang dapat menjaga tubuh tetap bugar serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Ini sebagai bentuk cinta dan kasih kepada para pegiat sepakbola khususnya kepada daun-daun muda Arema,” ujar Raymond.

Ia juga menambahkan bahwa pemain harus menjaga pola hidup sehat meliputi pola makan dan istirahat. Pemain dianjurkan mengurangi begadang terutama ketika akan bertanding esok harinya.

Tidak hanya itu, RSIA Mawar juga menyediakan layanan Swab Antigen untuk 22 pemain Arema FC U-18 dalam rangka mempersiapkan kompetisi Elite Pro Academy oleh PSSI menuju Road to 21 World Cup 2023 di Training Camp PSSI pada 8-11 April 2021.

Menanggapi kegiatan ini, Sudarmaji, Media Officer Arema FC mengucapkan terima kasih kepada RSIA Malang atas kepeduliannya terhadap Arema FC, khususnya para pemain.

“Kami berharap untuk kedepannya, Arema dapat menjalin kerja sama dengan RSIA Mawar Kota Malang seperti merealisasikan Klinik Sport pertama di Kota Malang yang dapat menangani tidak hanya atlet dan pemain Arema, tetapi juga seluruh pegiat olahraga dan atlet lainnya,” tutur Sudarmaji.

Topik
Arema FCRSIA mawarRSIA mardi waloeja
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru