KWB Times Foto: Salah satu finalis Miss Floral 2015 Lippo Plaza Bati sedang memunjukan bakatnya (Foto : Agus / Malangtimes)
KWB Times Foto: Salah satu finalis Miss Floral 2015 Lippo Plaza Bati sedang memunjukan bakatnya (Foto : Agus / Malangtimes)

MALANGTIMES - Lippo Plaza Batu menggelar Miss Floral 2015, ajang pencarian ikon Lippo Plaza Batu.

Pagelaran Miss Floral 2015 ini dilaksanakan di lantai ground Lippo Plaza Batu dan saat ini tersisa 20 finalis. Keduapuluh finalis yang mengikuti ajang tersebut berasal dari berbagai daerah, Kota Batu, Kota Malang juga Pasuruan.

Marketing Komunikasi Lippo Plaza Batu, Kris Bale menjelaskan jika penyelenggaraan ini merupakan tahun ke empat.

"Ini merupakan tahun ke empat kami menyelenggarakan Miss Floral, mencari ikon Lippo Plaza Batu ini," ujarnya kepada BATUTIMES Sabtu (21/11/2015)

Kris lebih lanjut mengatakan, sudah beberapa jebolan ajang pencarian ikon ini yang lanjut ke ajang yang lebih besar.

"Beberapa Miss Floral tahun-tahun sebelumnya berhasil mengikuti berbagai ajang bertaraf yang lebih tinggi. Malah ada yang saat ini sedang ikut karantina pada Duta Pariwisata" ungkapnya

Dari finalis yang tersisa saat ini, nantinya akan dilakukan pemilihan untuk Miss Floral pada Grand final, yang rencananya akan dilakukan pada bulan Desember mendatang.

"Ini merupakan rangkaian dari aniversary Lippo Plaza Batu, dan Grand Final ajang pencarian ikon ini akan dilakukan saat aniversary bulan Desember," tandasnya.(*)