Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

"Batalkan Puasa di Lime Resto Aja", Promo Menarik Favehotel Saat Ramadhan Ini Patut Dicoba

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

05 - Apr - 2021, 19:37

Promo menarik
Promo menarik "Batalkan Puasa di Lime Resto Aja" by favehotel Malang (istimewa)

MALANGTIMES - Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah akan segera tiba. Hal itu turut disambut suka cita favehotel Malang dengan promo menarik "Batalkan Puasa di Lime Resto Aja". Favehotel Malang menghadirkan menu buka puasa di Lime Restauran yang bakal membuat kalian melewatkan buka puasa seru namun kantong tak jebol.

Hanya dengan Rp 55 ribu saja perorang, para pengunjung bakalan bisa makan sepuasnya dengan menu buka puasa prasmanan makanan nusantara yang rasanya dijamin ciamik dan endul menggoyang lidah.

"Tersedia hidangan berbuka puasa yang dijamin akan memanjakan lidah anda setelah seharian berpuasa, mulai dari takjil, hidangan pembuka sampai hidangan penutup," beber Santy Puspandari, Hotel Manager favehotel Malang, Senin (5/4/2021).

Lebih istimewa lagi, jika para tamu membeli lima paket berbuka, bisa bersama keluarga, rekan kerja, kerabat maupun keluarga, kalian bakalan dapat bonus satu paket, artinya beli lima paket gratis satu.

"Jadi misalnya makan ber enam, maka yang satu gratis, nggak perlu bayar, hanya bayar yang lima saja," ungkapnya.

Selain menawarkan promo Batalkan Puasa di Lime Resto Aja, favehotel juga menyediakan promo menarik lain, yakni "Paket Berkah Ramadhan" (Paket Berbagi Kasih Ramadhan). Paket tersebut berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi selama bulan Ramadhan.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Dengan Rp 398 ribu  permalam, para tamu dan orang-orang terkasihnya bakalan mendapatkan paket Ramadhan menginap satu malam di faveroom lengkap dengan menu berbuka puasa untuk dua orang dan tidak ketinggalan makan sahur untuk dua orang.

"Jadi para tamu mulai dari buka puasa hingga makan sahur sudah disediakan. Dalam setiap kamar kami juga menyediakan peralatan shalat seperti sajadah dan vitamin untuk menambah imun. Kalau di tempat lain kan by request. Ini memang merupakan salah satu bentuk servis pelayanan kami untuk kenyamanan, menjaga kesehatan dan kepuasan para tamu," terangnya.

Nah bagi kalian yang ingin buka puasa seru dan enak sembari menginap di hotel, favehotel Malang dan Lime Restauran jadi pilihan tepat yang nggak bakal bikin kantong jebol. Makanya, jangan ragu-ragu untuk menikmati Berkah Ramadan bersama favehotel Malang dan Lime Restaurant.

Langsung saja kunjungi favehotel Malang yang ada di Jalan Raya Tlogomas Nomor 25, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.


Topik

Kuliner


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus