Seorang Warga Hilang 3 Hari, Terakhir Terlihat Berdiri di Dekat Jembatan

Apr 04, 2021 15:55
Seorang warga RT 02/RW 07,  Desa Sumberejo, Kecamatan Batu bernama Riyadi menghilang sejak tiga hari lalu (foto istimewa)
Seorang warga RT 02/RW 07,  Desa Sumberejo, Kecamatan Batu bernama Riyadi menghilang sejak tiga hari lalu (foto istimewa)

BATUTIMES - Seorang warga RT 02/RW 07,  Desa Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu bernama Riyadi menghilang sejak Kamis (1/4/2021). Terahkir kali warga melihat Riyadi berada di sebuah jembatan. Namun setelah itu, Riyadi tidak terlihat lagi keberadaannya.

Kepala Desa Sumberejo, Riyanto mengatakan keberadaan warganya yang hilang itu masih dicari. "Riyadi telah keluar rumah sekitar pukul 16.09 wib, Kamis sore. Saat itu hujan lebat dan terakhir ada warga yang menyapanya berdiri di jembatan sawah tengah. Namun sudah tak terlihat lagi. Dan kini masih proses  pencarian," ujarnya, Minggu (4/4/2021).

Sejak awal kehilangan, warga pun telah melakukan pencarian hingga area persawahan. Kemudian, pada Jumat (2/4/2021), warga kembali melanjutkan pencarian hingga malam hari.

"Warga mencari hingga sepanjang sungai sampai Sungai Metro. Namun tidak ada hasil. Kemudian warga pun melaporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Hingg saat ini, warga dibantu oleh BPBD, Dinas Kebakaran dan PMI melakukan proses pencarian. "Kemarin, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 08.00, tim dari BPBD, Dinas Kebakaran, PMI, dan warga, melakukan upaya pencarian di sekitaran sungai jembatan sawah tengah hingga pukul 14.00," ujarnya.

"Untuk ciri-cirinya Riyandi saat itu, mengenakan kaos biru lorek, celana training biru. Ia memiliki kumis, dengan tubuh agak gemuk dan gundul," imbuhnya.

Topik
Berita BatuOrang HilangRiyantokepala desa sumberejo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru