Spinoff Arini di Film Love for Sale Siap Digarap!

Apr 03, 2021 08:36
Love for Sale (Foto: FENDIHIDAYAT)
Love for Sale (Foto: FENDIHIDAYAT)

INDONESIATIMES- Film Love for Sale telah berhasil memikat hati para pemirsa, meski sempat menjadi kontroversi karena terdapat adegan dewasa. Namun siapa sangka, kini tokoh Arini yang diperankan Della Dartyan akan dihadirkan dalam sebuah film spinoff.  

Kabar ini dikonfirmasi oleh CEO Visinema Angga Dwimas Sasongko. "Akan ada spinoff dari Love for Sale, kita mendedikasikan eksplorasi dari Della Dartyan," ujar Angga dikutip melalui CNN Indonesia.  

Di sisi lain, Della merasa sangat senang masih dipercaya untuk memerankan tokoh Arini. Ia mengatakan jika spinoff ini sudah lama direncanakan.  

"Sudah lama dan baru terealisasi sekarang. Sebagai seorang aktor, tidak ada yang lebih menyenangkan selain memainkan karakter yang berkembang," ujar Della.

Nantinya, spinoff ini akan berjudul "Arini by Love Inc" dan sedang dalam proses persiapan produksi. Di sisi lain, Della menyebut jika sosok Arini di film spinoff ini akan berbeda dengan karakternya di film Love for Sale dan Love for Sale 2.

Love for Sale sendiri mengisahakan Richard Ahmad (Gading Marten), seorang pria dewasa yang belum berkeluarga.

Melalui aplikasi kencan, Richard bertemu Arini dan memadu kasih selama periode waktu tertentu. Sosok Arini lah ternyata yang muncul kembali di Love for Sale 2 (2019) dan masih menjadi wanita dalam aplikasi Love Inc.

Namun sayang, belum diinformasikan seperti apa jalan cerita Arini dalam film spinoff Arini by Love Inc ini.

Topik
love for salefilm spinoffDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru