Viral Video Annisa Pohan Sujud Syukur saat Dengar Keputusan KLB Demokrat Ditolak

Apr 02, 2021 13:24
Annisa Pohan sujud syukur (Foto: TikTok pedeajahhh)
Annisa Pohan sujud syukur (Foto: TikTok pedeajahhh)

INDONESIATIMES- Pemerintah melalui Kemenkumlah telah resmi menolak hasil KLB Deli Serdang pada Rabu (31/3/2021). Namun, siapa sangka di balik pengumuman itu terdapat momen haru yang beredar di media sosial.

Pasalnya, sebuah video yang menunjukkan istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan tengah sujud syukur. Annisa melakukan itu saat detik-detik Menkumham Yasonna Laoly mengumumkan jika KLB Deli Serdang ditolak. 

https://www.tiktok.com/@pedeajahhh/video/6945727224867867905?is_copy_url=1&is_from_webapp=v2

Video itu pun mendadak viral di media sosial saat diunggah oleh akun TikTok @pedeajahhh. Dalam video itu terlihat AHY bersama kader PD lainnya menyaksikan pengumuman Yasonna bersama-sama.  

"Dengan demikian, pemerintah menyatakan bahwa permohonan pengesahan hasil kongres luar biasa di Deli Serdang, Sumatera Utara tanggal 5 Maret 2021 ditolak," ujar Yasonna saat itu.  

Di situlah momen dimana Annisa tampak sujud syukur saat mendegar pernyataan Yasonna dan diiringi gemuruh tepuk tangan kader-kader PD yang hadir.  

Sementara, AHY terlihat duduk dengan wibawa dan bertepuk tangan. Melihat itu, berbagai komentar pun bermunculan.  

Banyak warganet yang memuji pemerintah dan Presiden Jokowi karena sudah menilai secara objektif dalam permasalahan di tubuh Demokrat.

@Ketua Osis:Karena sejatinya Allah ga akan pernah salah dalam menaruh amanah, siapapun pemimpinnya dan apapun tahapannya @user679333:bukti Pemerintah Menilai Dengan Obyektif.

@user1671835689218:Alhamdulillah semangat bang AHY..

@forg: sumpah ikutan nangis walaupun gw g ngerti samsek ttg politik

@Hj Fatimah: Alhamdulillah Yaa Allah... Semangat Bpk SBY AHY

@user6123435336314: mas AHY.insyallah thn 2024 jd pemimpin yg terbaik...amin

Topik
Partai DemokratAgus harimurti yudhoyonoAnnisa PohanPresiden Jokowi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru