Inspirasi Tampil Boyish Style yang Modis dan Kekinian ala Hijabers

Apr 02, 2021 08:20
Tips tampil boyish style ala hijabers. (Foto: Instagram @inasrana).
Tips tampil boyish style ala hijabers. (Foto: Instagram @inasrana).

MALANGTIMES - Berbicara gaya fashion casual, identik dengan pakaian-pakaian yang simple. Istilah casual pun kini menjadi beragam seiring dengan berbagai mode pakaian.

Boyish style, salah satunya yang mulai diganderungi para fashionista. Kini, pakaian casual tak hanya buat kalian yang memang kesehariannya selalu tampil biasa. 

Buat pencinta aneka fashion pun, memakai casual outfit menjadi trend dengan segala busana kekinian. Salah satu item favorit dari boyish style ini yakni hoodie, jacket, dan kaus oversized.

Nah, buat kamu yang berhijab dan tengah mencari inspirasi outfit boyish style kekinian, simak mix and match sajian Inas Rana Fagastia @inasrana berikut ini!

https://www.instagram.com/tv/CL9DSXvgF_w/?igshid=18ykd2m98le6u

Gaya pertama, cobalah untuk bermain warna yang lebih cerah seperti warna bata. Identik casual dengan warna-warna netral kini sudah tak berlaku lagi ya. Jacket misalnya, kemudian padukan dengan celana warna nude. Kenakan kalung sebagai aksesoris, dan tas kecil.

Gaya kedua, all black outfit. Kenakan model hodie warna hitam, dan bawahan hitam. Terkesan monoton ? Tambahkan saja aksesoris kalung warna gold, kemudian pilih sepatu flat dengan kombinasi warna hitam dan putih ya. Biar tampak on point.

Gaya ketiga, hoodie campur warna. Nah, untuk pemilihan ini kalian bisa memilih warna-warna netral agar tak berlebihan. Seperti warna bata, nude, dan hitam. Lalu, padukan saja dengan celana jeans kulot high waist. Jangan lupa sneakers kesayanganmu.

Gaya keempat, padukan dengan rok plisket. Jangan salah, casual pun juga cocok dengan pemakaian rok loh. Padukan dengan tasan hitam oversized, dan kalian akan mendapatkan monomrom style yang modis abis tapi tetap simple.

Gaya ke lima, cukup padukan celana boyish dengan atasan warna putih oversized. Tambahkan saja tas kecil sebagai penunjang biar ga terlalu monoton. Dijamin, lebih kece deh!.

Topik
Inas Rana FagastiaFashionistaFashionista Malanggaya fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru