Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 April 2021, Andin Kembali Cari Bukti soal Pembunuhan Roy

Apr 01, 2021 11:02
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES-  Cerita sinetron Ikatan Cinta semakin membuat pemirsa penasaran. Kali ini polemik kasus pembunuhan Roy tengah menjadi benang merah dalam jalan cerita sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.

Pada episode sebelumnya, Sumarno akhirnya menceritakan apa yang terjadi dihari pembunuhan Roy. Namun ia tidak mengatakan jika Elsa telah membayarnya.  

Di sisi lain, Elsa justru diancam Sumarno jika terus mengganggunya. Setelah mendengar penjelasan Sumarno, hati Mama Rosa mulai luluh dan mencoba percaya kepada Al dan Andin.

Sayangnya, kepercayaan itu kembali luntur setelah Mama Rosa melihat CCTV di rumahnya melalui Al. Di CCTV itu terlihat saat Sumarno tiba yang dipaksa oleh beberapa preman.  

Selain itu, ada video yang menunjukkan Al memberi amplop berisi uang kepada Sumarno. Mama Rosa malah salah paham jika Al telah membayar Sumarno untuk menjadi saksi palsu.

Al mencoba menjelaskan kepada Mama Rosa, namun ia bergegas pulang dari rumah Al dan Andin. Sementara, untuk episode malam nanti Al mencoba membujuk Reyna agar ia mau berlatih berenang. Akhirnya Reyna pun mau latihan renang.  

Al mengatakan jika ia tak akan membiarkan Reyna tenggelam. Keduanya lalu menuju ke kolam renang.  

Di samping itu, Andin dan Mirna memberi semangat terhadap Reyna. Andin lantas menceritakan kepada Mirna jika Mama Rosa salah paham soal Sumarno dan curiga Al telah membayarnya sebagai saksi palsu.  

Di satu sisi, teman band Roy yang bertemu Andin di cafe Papa Surya melihat Elsa di taman. Ia pun langsung menghampiri Elsa.

Ia bertanya tentang Elsa yang dulu pernah bersama Roy. Mendengar itu, Elsa kaget dan mengelak jika teman Roy salah orang. Pak Surya yang ada di cafe meminta nomor band teman Roy itu kepada stafnya.  

Lalu nomor tersebut diberikannya kepada Andin. Andin pun menceritakan kepada Papa Surya akan mencari tahu siapa pemilik lipstik yang ditemukan di rumah Roy.  

Andin curiga jika lipstik itu mengarah ke pembunuh Roy yang sebenarnya. Mama Rosa yang tiba di rumah terus menerus menangis.

Michele yang melihat kondisi Mama Rosa panik dan bernyata ada apa. Mama Rosa pun menceritakan jika orang yang datang itu adalah orang bayaran Al.

Apakah Andin akan mendapat jawaban dari teman Roy soal lipstik yang ia temukan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Kamis (1/4/2021) pukul 19.30 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaarya salokasinopsis ikatan cintaDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru