Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Maret 2021, Al dan Andin Bawa Sumarno Bertemu Mama Rosa

Mar 31, 2021 15:00
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES- Kisah sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Di episode sebelumnya, Aldebaran memojokkan Elsa di depan keluarganya soal fakta mobil merah di hari kejadian pembunuhan Roy.  

Elsa terlihat panik saat diskakmat oleh Al. Namun, lagi-lagi ia berhasil berkelit.  

Di sisi lain, anak buah Angga berhasil menangkap Sumarno. Sumarno akhirnya dibawa di rumah Al untuk bertemu Mama Rosa agar percaya jika Andin tidak membunuh Roy.  

Angga pun langsung mengabari Al jika dirinya dan Sumarno kini sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Al dan Andin pun bergegas pulang.  

Namun, Papa Surya menghadang dan bertanya kepada Al dan Andin kenapa buru-buru pulang. Al menceritakan jika Sumarno kini sudah di Jakarta dan akan dipertemukan dengan Mama Rosa.  

Papa Surya menceritakan hal itu ke Mama Sarah dan Elsa. Keduanya pun terlihat khawatir.  

Dalam perjalanan, Sumarno lagi-lagi mencoba kabur, namun aksinya digagalkan oleh anak buah Angga. Hingga akhirnya mereka tiba di rumah Al dan langsung dibawa ke Mama Rosa.  

Michele membujuk Mama Rosa agar mau bertemu Al dan Andin. Michele mengatakan jika ada tujuan untuk membuktikan Andin tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Roy.  

Michele juga mengatakan jika Al dan Andin membawa saksi. Mama Rosa akhirnya mau menemui anak dan menantunya. Ia menuju ke ruang tamu.  

Sedangkan di ruang tamu Al dan Andin tampak cemas karena takut Mama Rosa tidak mau menemui. Hingga akhirnya, Al dan Andin lega saat melihat Mama Rosa menghampiri mereka.  

Mama Rosa masih terlihat dingin kepada Al dan Andin. Al lalu meminta maaf kepada Mama Rosa karena datang malam-malam.  

Al mengatakan ia membawa saksi ojek online yang saat kejadian mengantarkan makanan ke Andin. Sumarno pun menjelaskan apa yang terjadi kepada Mama Rosa. Mama Rosa mendengarkan, namun ia tidak mengatakan jika ia dibungkam oleh Elsa dengan uang Rp 500 juta.  

Setelah Sumarno cerita, Mama Rosa masih belum percaya sepenuhnya. Namun, hatinya mulai luluh dan berpikir jika Andin memang bukan pelaku pembunuhan Roy. Andin hanya dijebak oleh pelaku sebenarnya.  

Elsa yang tahu hal itu, tampak lega karena Sumarno tidak buka suara. Kendati demikian, ia tetap was-was karena Al pasti akan terus mencari siapa pelaku pembunuh adiknya.  

Lantas apakah Mama Rosa percaya hingga bisa memaafkan Andin? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta Rabu (31/3/2021) pukul 19.30 WIB.

 

Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan CintaAmanda Manopo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru