Tayang April 2021, Berikut 5 Drama Korea Bergenre Serius

Mar 31, 2021 09:23
Law School (Foto: AsianWiki)
Law School (Foto: AsianWiki)

INDONESIATIMES - Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang selalu dinanti oleh pemirsa. Mengusung berbagai latar dan cerita menarik membuat banyak orang menggilai drama Korea (drakor).  

Memasuki bulan April besok, beberapa judul drama Korea terbaru akan kembali menghibur para pemirsa. Kali ini terdapat 5 judul drama Korea yang bergenre serius dengan tema hukum hingga aksi menegangkan.  

Apa saja? Berikut rangkumannya:

1. Taxi Driver

Watch: Lee Je Hoon Is A Vigilante Taxi Driver Out For Justice And Revenge In First Teaser For New Drama | Soompi
Foto: Soompi

Drakor Taxi Driver akan tayang pada 9 April mendatang di SBS. Drama ini bergenre kejahatan dan aksi yang akan menceritakan tentang layanan taksi misterius yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapat keadilan hukum.

Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin.  

2. Law School

Law School (Korean Drama) - AsianWiki
Foto:  AsianWiki

Selanjutnya ada drakor Law School yang sangat ditunggu oleh penggemar. Pasalnya, drakor Law School menjadi comeback perdana Kim Bum  tahun ini.  

Law School mengisahkan  seorang profesor di kampus hukum bergengsi dan para mahasiswanya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.  Drakor ini akan tayang pada 14 April di JTBC.  

3. Sell Your Haunted House

4 Hal Soal Sell Your Haunted House yang Bikin Penasaran!
Foto: AsianWiki

Sell Your Haunted House menjadi comeback dari Yonghwa CNBLUE setelah selesai menjalani wajib militer. Di drakor Sell Your Haunted House, ia beradu akting dengan Jang Na Ra.  

Drama ini menceritakan Hong Ji A, seorang pengusir roh jahat yang menjalankan Daebak Real Estate, dan Oh In Beom, penipu yang menggunakan hantu dalam setiap rencananya untuk menghasilkan uang.

Keduanya lantas bekerja sama untuk mengungkap kematian ibu Ji A yang meninggal 20 tahun lalu. Sell Your Haunted House akan tayang di KBS2 pada 14 April mendatang.

4. Undercover

Undercover (Netflix) - AsianWiki
Foto: AsianWiki

Drakor bergenre thriller berjudul Undercover ini menceritakan  kisah Han Jung Hyun (Ji Jin Hee) yang sudah lama menyembunyikan identitasnya. Sementara Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo), seorang pengacara HAM, menjadi kepala pertama dari Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil yang memperjuangkan keadilan.

Undercover rencananya akan tayang pada 23 April mendatang.

5. Dark Hole

Drama Korea - Dark Hole (2021) - Tribunnewswiki.com Mobile
Foto: Tribunnewswiki

Dark Hole merupakan drama bergenre sci-fi dan thriller ini berkisah tentang sekelompok penyintas yang harus berjuang hidup untuk melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan. Drama yang terdapat 12 episode yang  tayang pada 24 April nanti.

Topik
drakor favoritDrakor TerbaruDrakor tayang april

Berita Lainnya

Berita

Terbaru