Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Maret 2021, Aldebaran Skakmat Elsa di Depan Orangtuanya

Mar 30, 2021 11:49
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES- Cerita sinetron Ikatan Cinta, semakin hari semakin membuat penasaran. Hingga kini konflik tentang kasus pembunuhan Roy masih terus menjadi teka-teki.  

Setelah Sumarno kabur, Angga dan Rendy mempunyai rencana untuk menangkapnya. Di sisi lain, Andin menceritakan fakta baru tentang kasus pembunuhan Roy kepada Aldebaran. Andin mengatakan kepada Al, jika satpam komplek melihat mobil warna merah keluar dari klaster saat waktu pembunuhan Roy.  

Mendengar itu, Al pun kaget. Andin lalu mengatakan jika ia curiga kepada Elsa. Sayangnya, Andin tidak memiliki bukti kuat. Al lantas berpikir apakah memang benar Elsa yang sudah membunuh adiknya. 

Al mengatakan ke Andin, jika ia akan mencari bukti dan kebenaran tentang hal ini. Mereka pun lalu melanjutkan perjalanan ke coffe shop milik Papa Surya.  

Sementara itu, Elsa kelabakan saat ditanya Papa Surya soal editan foto. Lagi-lagi Elsa berhasil berkelik agar tidak ketahuan papanya.

Mendengar jawaban Elsa, Papa Surya pun percaya. Elsa dan Sarah nampak lega karena Papa Surya tidak curiga.  

Di rumah sakit, Rendy menjenguk anak Sumarno, Alika. Ia mencari tahu tentang Sumarno.

Sementara, di luar rumah sakit, anak buah Angga sudah berjaga-jaga untuk mengawasi orang yang keluar masuk rumah sakit dan ingin menangkap Sumarno.  

Tiba di coffe shop Papa Surya, Andin memastikan jika band yang datang ialah teman Roy. Mereka saling kenal dan menyapa.  

Al pun membicarakan tentang mobil merah dihadapan Papa Surya, Mama Sarah, Elsa dan Nino. Dengan santainya, Al terdengar memojokan Elsa dengan pertanyaan tersebut.  

Lalu bagaimana nasib Elsa? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta Selasa (30/3/2021) malam nanti pukul 19.30 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis sinetron ikatan cintasinopsis ikatan cintaDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru