Nonton Double Patty Subtitle Indonesia, Film Perdana Irene Red Velvet yang Tayang 18 April

Mar 30, 2021 07:50
Double Patty (Foto: USS Feed)
Double Patty (Foto: USS Feed)

INDONESIATIMES- Dinanti penggemar, film debut Irene Red Velvet berjudul "Double Patty" akhirnya akan segera tayang. Para penggemar yang akrab disapa Reveluv bisa menyaksikan film itu melalui tayangan streaming bulan depan.

"Film Korea Double Patty full movie sub Indo dapat kamu saksikan di Viu, mulai 18 April 2021. Tontonan bikin baper dari Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho ini tidak boleh kamu lewatkan," tulis layanan streaming Viu di laman resminya.

Double Patty adalah film yang mengisahkan kehidupan 2 anak muda yang sama-sama berjuang untuk menggapai mimpi. Kisah ini berawal dari Kang Woo-ram (Shin Seung-ho) yang merupakan mantan atlet ssireum (gulat Korea) sibuk dengan banyak pekerjaan paruh waktunya.

Pada suatu hari, Woo-ram memesan double patty burger di sebuah restoran. Kebetulan restoran itu merupakan tempat Lee Hyun-ji (Irene) bekerja.

Pertemua itu lantas membawa mereka berjalan mendekati mimpi. Di sisi lain, Lee Hyun-ji merupakan calon pembawa berita yang bekerja keras untuk menggapai mimpinya.  

Ia sibuk mencari lowongan pekerjaan setiap hari dan menjadi pegawai paruh waktu. Selain bermain di film tersebut, Irene juga turut menyanyikan lagu tema Double Patty bertajuk "White Night".  

Lagu itu diketahui terinspirasi dari puisi karya Baek Seok. 

Topik
film koreaIrene Red Velvetduoble pattyDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru