Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Maret 2021, Elsa Geledah Kantor Nino untuk Hapus Barang Bukti

Mar 29, 2021 12:08
Ikatan Cinta (Foto: Instagram layardrama_rcti)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram layardrama_rcti)

INDONESIATIMES- Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang selalu dinanti penggemar. Cerita detik-detik diungkapnya kasus pembunuhan Roy semakin membuat pemirsa di rumah penasaran.  

Di episode sebelumnya, Sumarno yang merupakan ojek online dan saksi kasus pembunuhan Roy berhasil ditangkap oleh anak buah Angga. Namun sayang Sumarno lagi-lagi berhasil lolos saat hendak menuju Jakarta bersama Angga.

Ia nekat lompat dari mobil dan jatuh ke jurang. Namun ia berhasil selamat dan kabur dari kejaran Angga.  

Diketahui, Sumarno akan menghampiri istri dan anaknya yang ada di rumah sakit. Sumarno akhirnya membawa kabur istri dan anaknya.  

Namun di perjalanan, asma anak Sumarno, Alika, mendadak kambuh. Sang istri meminta Sumarno agar kembali ke rumah sakit.  

Sumarno menolak karena takut masih ada yang mengejarnya. Hingga akhirnya, istri Sumarno memutuskan untuk membawa Alika ke rumah sakit dan Sumarno tetap melarikan diri.  

Sementara di episode malam nanti, Rendi yang kondisinya mulai membaik mencoba mencari tahu tentang Sumarno. Pasalnya, Rendi sempat bertemu istri dan anak dari Sumarno di rumah sakit ia dirawat.  

Di satu sisi, Nino berangkat ke kantornya. Elsa berusaha mengambil hardisk milik Nino dan akan menghapus bukti foto Mama Sarah yang pertama kali datang ke rumah Nino.  

Elsa tidak ingin masalah anting miliknya terungkap. Karina mencoba telepon Mama Rosa karena ingin tahun kabarnya.  

Mama Rosa mengangkat telepon  dan mengatakan, jika kondisinya baik-baik saja. Namun Karina mendengar suara Mama Rosa lemas dan yakni jika sahabatnya itu tidak dalam kondisi baik.  

Sementara, kondisi Rendy sudah mulai membaik. Ia pun mencoba kembali menyelidiki Sumarno.  

Rendy nampak menemui istri Sumarno. Namun, istri Sumarno menghindar, dia sudah diperingatkan sang suami jika ada yang mencari agar hati-hati.  

Melihat itu, Rendy semakin curiga dengan Sumarno. Al dan Andin bersiap ke Coffe shop Pak Surya. Andin juga ingin memastikan apa benar yang ada di cafe adalah bandnya Roy dulu. Sampai di cafe Andin dan bandnya kaget.  

Mereka saling kenal, dan Andin menyapa teman band Roy dulu.  

Elsa pun mulai melancarkan aksinya menggeledah kantor Nino untuk menemukan hardisk. Sayangnya, saat Elsa mencari hardisk itu ada seseorang masuk ke ruangan tersebut. 

Lantas apakah Elsa akan ketahuan dan Andin berhasil mengetahui dalang pembunuhan Roy?  

Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cinta tanggal 29 maretsinopsis ikatan cintaartis sinetron ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru