Beli Rumah di Taman Tirta, Uang Muka Bisa Diangsur Selama 6 Bulan

Mar 28, 2021 14:07
Perumahan Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam (Ist)
Perumahan Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam (Ist)

MALANGTIMES - Harga rumah di Taman Tirta begitu terjangkau hingga berani bersaing dengan perumahan lainnya. Harga termurah dimulai dari Rp 286 juta untuk tipe 30. Bagi yang ingin kredit, juga bakal diberikan kemudahan. Dengan uang muka Rp 80 juta-an masyarakat sudah bisa langsung memiliki rumah hunian di Taman Tirta.

Jika masih dirasa berat untuk membayar uang muka langsung Rp 80 juta, maka tenang dulu, Taman Tirta memberikan solusi berupa kelonggaran pembayaran uang muka yang bisa diangsur beberapa kali.

Rully Rachmat, Manager Taman Tirta menjelaskan, jika para pembeli bisa membayar uang muka secara bertahap. Pihaknya memberikan waktu selama enam bulan untuk pembayaran uang muka. "Harapannya ini semakin memudahkan masyarakat memiliki rumah impian. Jadi masyarakat bisa mengangsur uang muka selama enam bulan," bebernya.

Selain kemudahan itu, para pembeli nantinya juga akan semakin termanjakan dengan promo lainnya seperti bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 10 persen dan juga adanya diskon yang diberikan pihak Taman Tirta.

"Belum lagi di Taman Tirta juga free design taman, maupun free ubah tata letak ruangan, sehingga pembeli bisa merubah misalnya posisi kamar atau ruang tamu secara gratis," ungkapnya.

Di samping itu, pembeli rumah di Taman Tirta tak akan menyesal. Sebab, Taman Tirta memiliki sejumlah keunggulan, seperti dekat dengan exit tol, dekat dengan kampus-kampus ternama maupun dengan sekolah-sekolah. "Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, bangunan rumah yang berkualitas, legalitas yang pasti," terangnya.

Belum cukup itu, keunggulan lainnya membeli rumah di Taman Tirta adalah lokasinya yang begitu strategis menyatu dengan alam. Sehingga bagi masyarakat yang menginginkan suasana perumahan yang sejuk, cocok menjatuhkan pilihannya ke Taman Tirta.

"Taman Tirta merupakan salah satu perumahan yang bebas banjir dan bebas polusi, dikarenakan perumahan ini sudah melakukan reboisasi atau penghijauan baik di perumahan dan di sekitar lingkungan perumahan Taman Tirta," ungkapnya.

Maka dari itu, tunggu apalagi? Buruan miliki rumah impian hanya di Taman Tirta. Sebelum kehabisan unit, booking sekarang. Informasi lebih lanjut, segera hubungi tim pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479.

Topik
Taman Tirta MalangPerumahan Taman TirtaTaman TirtaPerumahan Murah Malangrully rachmat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru