Rilis Perdana, Trailer The Suicide Squad Tampilkan Adegan Humor

Mar 28, 2021 11:12
The Suicide Squad 2. (Foto: source google).
The Suicide Squad 2. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Bagi penggemar film The Suicide Squad, tentu tak akan melewatkan sekuel kelanjutan ceritanya. Pasca Suicide Squad besutan David Ayer di 2016 lalu cukup sukses memanjakan penggemarnya, kini trailer perdana sekuel baru tersebut telah dirilis.

Menariknya, dalam trailer tersebut seolah menggambarkan alur ceritanya. Di mana tak hanya terselip upaya menumpas kejahatan saja, tapi juga sesi humor.

Ya, sekuel ke dua yang disutradarai oleh James Gunn ini membawa pemeran lama dari film sebelumnya, juga menambah beberapa karakter baru untuk meramaikan aksi para penjahat super yang ditugaskan menyelamatkan dunia.

Para member baru tersebut, yaitu King Shark (Sylvester Stallone, Bloodsport (Idris Elba), SolSoria (Alice Braga), Blackguard (Pete Davidson), Peacemaker (John Cena) dan Polka-Dot Man (David Dastmalchian).

Karakter dari Gunn dalam film ini sangat tampak dari para pemain yang memberikan unsur humor disamping misi mereka mengalahkan penjahat. Hal biasa, yang sering dilakukan olehnya dalam film-film superhero lain garapannya seperti Guardian of the Galaxy bersama Marvel Studio.

Dalam sekuel baru ini, The Suicide Squad punya misi untuk menyelamatkan Harley Quinn. Mereka bertugas menghancurkan sebuah laboratorium era Nazi yang diketahui Task Force X yang dipimpin Amanda Waller (Viola Davis).

Dalam trailer, Harley Quinn tertangkap. Beberapa dari mereka seperti Flagg, Peacemaker, King Shark, Polka Dot Man, dan Bloodsport, datang untuk menyelamatkannya.

Tak hanya itu, para tahanan penjara Belle Reve ini ditugaskan untuk menyelesaikan misi rahasia di Pulau Corto Matlese. Amanda Waller menjanjikan mereka akan mendapatkan keringanan hukuman 10 tahun penjara jika mampu menyelesaikan misi berbahaya ini.

Film The Suicide Squad akan resmi dirilis di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Topik
the suicide squadjadwal tayang the suicide squadsinopsis the suicide squadMarvel StudioDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru