Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021, Elsa Khawatir Pak Sumarno Tertangkap?

Mar 28, 2021 10:17
Poster sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).
Poster sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Cerita sinetron Ikatan Cinta, kian hari semakin seru. Tak heran banyak penonton semakin dibuat penasaran dengan alur cerita selanjutnya.

Di setiap episodenya, petunjuk-petunjuk baru muncul dan mambuat posisi Elsa terus terancam. Di episode malam ini, Elsa terlihat gelisah, takut kalau Pak Sumarno ditangkap, maka kejahatannya terbongkar.

Selama ini, Elsa memang yang membayar Sumarno untuk tutup mulut atas kasus yang membuat Andin menjadi terdakwa. Posisi Elsa akan terpojok jika Sumarno tertangkap. Tak hanya itu, ia semakin panik karena Andin dan Al terus mencari bukti atas kasus pembunuhan Roy.

Al dan Andin mendatangi Coffe Shop Pak Surya sekaligus memastikan apakah benar band yang mengisi acara disitu merupakan bandnya Roy. Setelah di Coffe Shop, Andin dan bandnya kaget. Mereka saling kenal, Andin lalu menyapa teman bandnya Roy dulu.

Bersering dengan itu, Angga membawa Sumarno ke Jakarta untuk dipertemukan dengan Al dan Andin. Di situlah, Andin melihat  Sumarno, dan yakin jika itu ojek online yang ditumpanginya dulu. Namun, Sumarno tidak mengaku, dan bilang jika sudah lupa karena sudah lama.

Disisi lain, terkait hardisk milik Nino yang berisi foto Mama Sarah tanpa mengenakan anting milik Elsa membuatnya tergerak untuk melihatnya. Namun, apa yang dilihatnya berbeda dengan yang ditunjukkan oleh Elsa. Ternyata Mama Sarah memakai anting.

Akankah Pak Sumarno mengakui perbuatannya? Saksikan kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 19.30 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan CintaAl dan Andinsinopsis ikatan cintaDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru